Jadi Korban, Randy Pangalila Justru Minta Maaf Meski Dituding Konsumsi Hingga Jual Daging Anjing

Foto: Jadi Korban, Randy Pangalila Justru Minta Maaf Meski Dituding Konsumsi Hingga Jual Daging Anjing instagram
WowKeren dan Kanal247


Randy Pangalila segera melakukan permintaan maaf sembari memberikan klarifikasi mengenai tuduhan mengonsumsi hingga menjual daging anjing disambut bangga oleh penggemar.

Kanal247.com - Hal tidak menyenangkan baru saja menimpa aktor tampan, Randy Pangalila. Randy dituduh mengonsumsi hingga menjual daging anjing. Pasalnya, video-video terdapat 5 anjing dalam 1 kandang yang dikabarkan akan dipotong berada di rumah Randy tersebar luas di media sosial.


Baca juga ...

Tersebarnya isu-isu tidak sedap itu membuat Randy sontak menuliskan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, @randpunk. Randy memastikan jika ia tidak tahu menahu mengenai keberadaan anjing lantaran rumahnya sedang direnovasi. Ia pun memastikan jika anjing-anjing itu telah diselamatkan oleh pecinta hewan.

Menariknya meski menjadi korban atas kasus tidak menyenangkan itu, Randy justru tak ragu mengungkapkan permintaan maaf lantaran menghebohkan media. Randy pun mengharapkan agar publik tidak lagi salah paham kepadanya atas kasus tersebarnya video anjing-anjing malang itu.

Saya Minta maaf karena kejadian ini sangat disayangkan terjadi di kediaman saya yang sedang saya bangun. Saya juga minta maaf karena berita ini sudah meresahkan pecinta hewan di luar sana,” ucap Randy yang dikutip dalam pesan terbukanya.

Halo teman, di hari natal ini disaat saya sedang merayakan hari raya bersama keluarga, tiba2 saya di kejutkan oleh berita yg cukup heboh di media sosial. Oleh sebab itu sy ingin memberikan klarifikasi yg sebenarnya agar berita ini tidak disalahgunakan oleh pihak2 yg tidak berkepentingan. Mohon agar dibaca dan saya meminta maaf jika ada pihak yg terganggu dg pemberitaan TIDAK BENAR ini. Selamat berlibur teman2. Dan sy ucapkan merry Christmas utk semua yg merayakan semoga damai beserta kita semua,” tambah Randy pada caption.

Klarifikasi Randy sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku bangga bukan main lantaran Randy tak ragu memberikan penjelasan mengenai hal-hal meresahkan itu. Warganet bahkan menyebutkan jika Randy telah melakukan hal baik. Harapan agar Randy bisa membersihkan namanya atas isu tidak menyenangkan itu pun dilontarkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel