Donghae SuJu Bikin Heboh Unggah Foto Mesra Bareng 'Istri Tercinta' di Malam Natal

Foto: Donghae SuJu Bikin Heboh Unggah Foto Mesra Bareng 'Istri Tercinta' di Malam Natal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di malam perayaan Natal kemarin ternyata Donghae tidak sendirian dan ditemani oleh seorang wanita spesial yang disebutnya sebagai istri tercinta, siapa ya kira-kira?

Kanal247.com - Lee Donghae dikenal sebagai salah satu idol yang sangat taat beribadah. Dalam perayaan Natal kemarin, member Super Junior ini menghabiskan harinya dengan melakukan pembaptisan di gereja seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Namun tak sendirian, Donghae ditemani oleh seorang wanita di sampingnya. Dalam foto yang diunggahnya, pelantun lagu "I Think I" ini berpose dengan seorang wanita paru baya yang digandeng erat tangannya dan disebut sebagai istri tercinta dalam caption yang ditulisnya.

Bukan sosok sang ibu, wanita yang berpose bersama Donghae tersebut adalah pendeta yang sering mengisi ceramah di gereja tempatnya beribadah. Idol kelahiran Mokpo 33 tahun silam ini ternyata begitu dekat dengan sang pedeta yang dianggapnya seperti ibu sendiri.

Sedangkan penggemar mengaku sempat jantungan melihat arti caption yang ditulis oleh Donghae pada fotonya. Ketika diterjemahkan, caption singkat dalam bahasa Korea yang ditulis bintang serial "Miss Panda and Mr. Hedgehog" ini memang artinya "Bersama istri tercinta, selamat Natal."

"Astaga... Knp translate nya jd bersama istriku trcinta coba ... Merry Christmas lee Donghae," komentar netter. "Aak kaget jg pas baca tranlate nya. klo tau mamaku auto pingsan ini, secara mamaku ngebias ongek," seru yang lain. "Wkwkwk iya translatetan kok gitu ya. Padahal dia itu lg sama ibu pendetanya wkwkwk," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel