Choi Ji Woo Umumkan Sedang Hamil Anak Pertama, Netter Malah Berdebatkan Soal Usia

Foto: Choi Ji Woo Umumkan Sedang Hamil Anak Pertama, Netter Malah Berdebatkan Soal Usia Instagram



Banyak netter yang mengaku kaget ketika bintang serial 'Starway to Heaven' Choi Ji Woo mengumumkan sedang hamil anak pertamanya dan rencananya akan melahirkan pada musim semi tahun depan.

Kanal247.com - Tak banyak mungkin yang tahu bahwa aktris senior Choi Ji Woo sudah resmi menikah sejak 29 Maret 2018 lalu dengan kekasihnya yang tidak berasal dari kalangan selebriti. Pernikahan Choi Ji Woo sendiri dilangsungkan secara tertutup meski akitris 44 tahun ini akhirnya merilis sejumlah foto di hari bahagianya tersebut.


Baca juga ...

Belum lama ini Choi Ji Woo mengumumkan kabar bahagia lainnya yakni kehamilan pertamanya. Bintang serial "Starway to Heaven" ini ternyata sedang megandung dan rencananya akan melahirkan pada musim semi tahun depan.

Banyak netter yang mengaku senang mendengar kabar kehamilan Choi Ji Woo ini. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat dan berharap janin yang dikandung oleh bintang film "Like for Likes" itu sehat-sehat saja.

Selain itu netter juga memperdebatkan masalah usia Choi Ji Woo yang sudah tak lagi muda namun tetap bisa mengandung. Kehamilan di usia yang sudah memasuki kepala empat tentu saja snagat berisiko dan perlu perawatan yang ekstra bagi janin maupun ibunya.

"Selebrti sepertinya senang memiliki anak di usia tua mereka, Choi Ji Woo akan berusia 45 tahun, wow benar-benar luar biasa," komentar netter. "Hul ini adalah kehamilan di usia tua, luar biasa sekali, ini bukan komentar jahat," ujar yang lain. "Hamil di usia 45 tahun, luar biasa selamat ya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel