Beri Ucapan Natal dengan Foto Kelima Member SHINee Termasuk Jonghyun, Key Malah Bikin Mewek

Foto: Beri Ucapan Natal dengan Foto Kelima Member SHINee Termasuk Jonghyun, Key Malah Bikin Mewek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Key memberikan ucapan selamat Natal pada penggemarnya lewat akun media sosialnya dengan mengunggah fotonya bersama member SHINee termasuk mendiang Jonghyun.

Kanal247.com - Di perayaan Natal tahun ini, Key sedang menjalani wajib militernya. Meski begitu Key masih mengucapkan selamat hari Natal untuk para Shawol julukan bagi penggemar SHINee lewat akun sosial media pribadinya.


Baca juga ...

Key mengunggah foto dirinya bersama dengan member SHINee yang lain termasuk mendiang Jonghyun. Dalam foto tersebut kelima pelantun lagu "Lucifer" itu tampak berkumpul dengan kue tart di tengah-tengah mereka yang mana lilinnya masih menyala.

Key tak memberikan caption panjang lebar pada fotonya tersebut hanya kata "Merry Christmas". Sedangkan melihat foto yang diunggah oleh pemilik nama asli Kim Ki Bum ini malah membuat penggemar mewek mengingat mendiang Jonghyun yang meninggal tepat 2 tahun pada 18 Desember kemarin.

Sedangkan saat ini para member SHINee termasuk dirinya kecuali Taemin sedang menjalani wajib militer. Key sendiri baru masuk ke kamp militer sebagai tentara aktif pada bulan Maret lalu dan rencananya baru bisa keluar pada 7 Oktober 2020 mendatang.

"SHInee memang selalu berlima, selamat Natal Key, Taemin, Minho, Onew dan Jonghyun," komentar netter. "Aku tak bisa berbohong bahwa aku menangis melihat ini," tambah yang lain. "Ini manis sekali, aku sangat merindukan Jonghyun, selamat Natal untukmu yang ada di surga," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel