Keluar dari F.T. Island, Surat Pamitan Song Seung Hyun Bikin Netter Multitafsir

Foto: Keluar dari F.T. Island, Surat Pamitan Song Seung Hyun Bikin Netter Multitafsir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhir tahun ini, Song Seunghyun bakal meninggalkan F.T. Island setelah kontraknya berakhir di 31 Desember 2019. Kabar itu pertama kali diungkapkan oleh agensinya, dengan alasan sang gitaris yang ingin fokus menjalani karier aktor.

Kanal247.com - Melalui akun Instagram pribadinya, Song Seunghyun mengucapkan salam perpisahan. Keputusan tepat di 10 tahun dirinya bergabung dengan F.T. Island. Namun dari rangkaian kata-katanya dalam surat tersebut, ada sepenggal kalimat berbunyi “Hyung, leader nan jauh disana” membuat netter salfok. Bahkan beberapa netter meradang dengan rangkaian kalimat tersebut.


Baca juga ...

“Terima kasih telah membaca surat panjang ini. Sekali lagi, aku sangat bahagia bisa menjadi gitaris F.T. Island. Terakhir, Hongki, Minhwan, Jaejin dan hyung leader nan jauh di sana, kita telah melakukannya dengan baik! Kita telah menang. Mulai sekarang aku berharap kalian bisa lebih bersinar dan terima kasih untuk kenangannya,” begitu kata Seunghyun dalam surat.

Sebutan hyung sendiri adalah cara seorang adik laki-laki, untuk memanggil kakak laki-lakinya di budaya Korea. Netter lantas menafsirkan penggalan kalimat tersebut, sebagai ungkapan terima kasih Seunghyun pada sosok Choi Jong Hoon, anggota F.T. Island yang kini dipenjara karena terlibat kasus grup percakapan mesum.

“Dia menyebut ‘leader hyung nun jauh disana’ errrgh...Ku rasa dia sudah ga punya otak bicara seperti itu!”celetuk netter. “Meskipun Choi Jonghoon adalah leadermu, dia saat ini berstatus kriminal seksual. Aku mengerti kalau kamu dekat dengannya. Tapi menyebut namanya dengan cara seperti ini, mungkin akan membuat beberapa orang tidak nyaman,” sambung netter lain. “Seunghyun loyal banget. Dia masih sempat mengirim pesan ke Choi yang lagi di penjara sekarang!” sahut netter lain bernada sarkas.

Untuk diketahui, F.T. Island harus melepas Choi Jong Hoon yang terlibat kasus grup percakapan mesum pada pertengahan tahun ini. Lalu Lee Hongki saat ini sedang wamil, dan akan segera disusul Jaejin yang dijadwalkan masuk wamil pada 21 Januari 2020 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel