Tanggapi Kabar 'Dipepet' Barbie Kumalasari, Kriss Hatta 'Ngegas' Bilang Begini

Foto: Tanggapi Kabar 'Dipepet' Barbie Kumalasari, Kriss Hatta 'Ngegas' Bilang Begini Instagram



Disinggung soal kabar Barbie Kumalasari yang seolah terus mendekatinya meski telah bersuami, Kriss Hatta akhirnya angkat bicara seraya 'seret' nama Galih Ginanjar.

Kanal247.com - Pada beberapa hari lalu, Kriss Hatta resmi menghirup udara bebas. Mantan suami Hilda Vitria itu memperoleh kebebasan usai ditahan selama lima bulan lamanya atas kasus penganiayaan.

Pasca bebas, Kriss Hatta langsung menanggapi kabar Barbie Kumalasari yang seolah terus mendekatinya. Tak diduga-duga, dengan tegas Kriss Hatta mengungkapkan jika tidak akan ada hubungan spesial di antara dirinya dengan Barbie Kumalasari.

"Enggak mungkin lah. Karena aku ngehargain Galih Ginanjar (suami Barbie Kumalasari)," ujar aktor kelahiran Jakarta tahun 1988 ini melansir dari tayangan Silet pada Rabu (25/12).

Kriss sekali lagi memastikan jika hubungan di antara dirinya dengan Barbie Kumalasari hanyalah sebatas teman. "Cuma awal-awal (Galih Ginanjar di bui) setiap hari (Barbie Kumalasari) besuk. Barbie lagi, Barbie lagi, datang hampir setiap hari," lanjut Kriss Hatta menambahkan.

Baca juga ...

Dugaan Barbie Kumalasari menyukai Kriss Hatta semula muncul saat ibu satu anak itu lebih sering menemani Kriss ketimbang Galih Ginanjar di persidangan. Terhitung sudah dua kali Barbie Kumalasari absen di persidangan Galih.

Seolah tak berhenti di situ, belum lama ini Barbie Kumalasari juga dikabarkan merogoh kocek cukup dalam untuk Kriss Hatta. Hal tersebut lantaran Barbie Kumalasari membelikan Kriss Hatta parfum mahal dari Singapura.

Yang mengejutkan, Barbie Kumalasari ternyata membelikan parfum yang harganya di bawah parfum Kriss untuk Galih. Tak cuma itu, Barbie Kumalasari pun sempat sesumbar membelikan Kriss Hatta sejumlah baju saat kakak Cyndyana Lorens itu masih ditahan di penjara.

Namun saat dikonfirmasi baru-baru ini, Barbie Kumalasari ternyata tak kunjung memberikan hadiah parfumnya itu untuk Kriss. "Parfumnya belum aku kasih, karena belum ketemu," ujar Barbie Kumalasari.

"Aku juga belum WhatsApp Kriss tapi di Instagram aku sempat komentar. Intinya aku belum mau ganggu dulu. Biasa lah orang (pasca bebas) butuh waktu dua atau tiga hari karena kan memulai lagi kehidupan baru seperti kumpul sama keluarga dulu. Barulah teman-teman (seraya menunjuk diri) menyusul," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel