Suara Merdu Seungkwan Seventeen Sukses Bikin IU Terpana

Foto: Suara Merdu Seungkwan Seventeen Sukses Bikin IU Terpana Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pada Selasa (24/12), Seungkwan salah satu personel Seventeen baru saja mengejutkan penggemar dengan mengunggah video cover 'Love Poem' milik IU. Dan siapa sangka jika penyanyi aslinya pun terpana dengan suaranya.

Kanal247.com - Pada Selasa (24/12), Seungkwan salah satu personel Seventeen baru saja mengejutkan penggemar dengan mengunggah video cover dengan suaranya yang luar biasa. Ia mengunggah musik video cover lagu milik penyanyi solo IU yang kini sedang digandrungi masyarakat, ''Love Poem''.


Baca juga ...

Pada video covernya, Seungkwan menggunakan baju tebal berlengan panjang warna coklat. Bernuansa serba putih, video yang diunggah pun seakan menambah suasana haru.

Cowok yang kerap disapa dengan panggilan Boo tersebut bahkan bernyanyi dengan segenap jiwanya. Dengan penuh penekanan, Seungkwan bahkan mampu mengambil nada tinggi ataupun rendah dengan sempurna.

Video yang berdurasi lebih kurang 5 menit tersebut tentu saja mendapat sanjungan dari penggemar maupun netter. Bahkan beruntungnya lagi, cover tersebut dinotice oleh penyanyi aslinya siapa lagi jika bukan IU pada Kamis (26/12).

IU mengapresiasi suara Seungkwan dengan mengunggah ulang di Instagram pribadinya @dlwlrma. Seungkwan yang mengerti jika IU memposting ulang pun segera membalas dan siapa sangka jika ia senang bukan main. Hal tersebut terlihat dari balasan Seungkwan.

''Ini adalah penutup yang benar-benar menyentuh (emoji),'' tulis IU pada caption. ''Terima kasih!'' Seungkwan pun membalas, ''Wow, Terima kasih telah menonton! Saya akan bernyanyi sangat keras!'' balasnya dengan emoji sedih seakan terharu.

Postingan IU tersebut tentu saja membuat para netter heboh. Seungkwan pun disebut beruntung karena berhasil membuat IU kagum akan suaranya yang luar biasa.

''Ya Tuhan Seungkwan! Kamu dinotice kakak!'' komentar salah satu akun. ''Apakah kalian berdua tidak ingin melakukan kolaborasi?'' timpal akun lain. ''Suara dia memang sangat indah,'' balas akun lain. ''Ini pantas dia dapatkan dinotice langsung oleh IU,'' tulis salah satu akun. ''Kalau kalian tidak tahu siapa dia, dia itu Seungkwan personel Seventeen,'' balas penggemar Seungkwan. ''Apa kalian tidak ingin melakukan kolaborasi?'' ujar akun lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel