Tampil Seksi Berbikini, Angela Gilsha Serukan Kerinduan Jadi 'Tarzan' Tuai Respons Begini

Foto: Tampil Seksi Berbikini, Angela Gilsha Serukan Kerinduan Jadi 'Tarzan' Tuai Respons Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Artis lain tampil seksi tuai hujatan, Angela Gilsha santai pakai bikini seraya serukan kerinduan jadi 'tarzan' justru dapat sambutan hangat dari netter. Kok bisa? Seperti apa memang potret Angela?

Kanal247.com - Aktris cantik Angela Gilsha dikenal sebagai salah satu publik figur yang tak segan pamerkan lekukan tubuhnya. Lebih-lebih dirinya yang gemar "melancong" ke berbagai destinasi ekstrim.


Baca juga ...

Seperti ke sebuah curug atau biasa disebut air terjun. Ketika ia sudah bertemu dengan air yang dikelilingi bebatuan cukup tinggi, jiwa "tarzan" Angela langsung keluar.

Seperti potret yang terlihat di bawah ini kala ia sedang asyik bercumbu di curug Cibulao, Bogor, Jawa Barat. Angel terlihat begitu girang ayunkan diri hanya dengan berpegangan menggunakan ranting pohon.

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu juga tak segan kenakan bikini bernuansa hitam meski suasana di air terjun tersebut dingin. "Rindu alam, rindu curug.. Kangen jadi tarzan lagi," tulis Angela Gilsha dalam keterangan foto.

Melihat unggahan di atas, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Jika biasanya kebanyakan artis tampil seksi nan terbuka tuai pandangan miring lain halnya Angela.

Justru banyak dari mereka yang terkagum-kagum dengan Angela. Meski berbikini, ia tetap terlihat "garang" dan selalu berusaha bisa menaklukkan berbagai destinasi ekstrim yang dikunjunginya.

"Gila badannya kak... Ngeri ngeri.. Makin seksey," komen akun @azim******. "Tarzan cantiq sapa yg punya sihhhh," seloroh akun @risa*******. "Indah pemandangan tarzan nya hahah awas kak jatuh kepeleset entr atiku ikutan dredeqq wkwk apish aku ini," ujar akun @vaqi*************.

"Kalo Tarzan model begini mah betah lama-lama di hutan gak makan gak minum bodoh amat ye khan hahaha," celetuk akun @sala***********. "Udah kayak katy perry nyanyi roar nihh kak hihi keren abies kak. Suka liatnya, sering2 deh kak upload yg ekstrim2 gini haha," pungkas akun @widy*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel