Foto Bareng 2 Bocah Cilik, Chelsea Olivia Kode Bakal Tambah Momongan?

Foto: Foto Bareng 2 Bocah Cilik, Chelsea Olivia Kode Bakal Tambah Momongan? Instagram



Kehidupan keluarga kecil Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie semakin bahagia dengan kehadiran Nastusha, putri kecil mereka. Namun tiba-tiba saja Chelsea malah mengunggah foto yang diduga kode bakal nambah momongan.

Kanal247.com - Sederet pasangan selebriti yang kini sudah memiliki buah hati sepertinya memang kerap membagikan momen serta pose lucu sang buah hati di laman media sosial. Tak heran jika pamor bocah-bocah mungil anak dari deretan artis papan atas Tanah Air ini seolah memiliki pamor yang lebih heboh dibanding orangtuanya.

Sebab, banyak dari publik yang kini justru lebih menantikan aksi-aksi kocak dari anak-anak selebriti. Misalnya saja adalah aksi menggemaskan dari buah hati pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Semenjak keduanya belum menikah, pasangan yang jalinan asmaranya kerap dijuluki sebagai relationship goals ini memang sudah mencuri perhatian.

Terlebih kala keduanya memutuskan menikah dan kini tekah dikarunia seorang putri cantik nan menggemaskan, Nastusha Olivia Alinskie. Aksi lucu dari Nastusha memang kerap dibagikan di laman Instagram baik milik Chelsea maupun Glenn. Namun unggahan terbaru keromantisan Chelsea dan Nastusha malah disindir sebagai postingan "kode".



Pada Rabu (26/12), Chelsea mengunggah potret terbarunya bersama dengan dua bocah kecil. Dimana ia tampak tengah menggandeng keduanya bocah itu yang tak lain adalah Nastusha dengan satu bocah perempuan yang tak kalah menggemaskan. "Kira kira beginilah kalo punya anak 2 (emoji)," tulis bintang sinetron "Buku Harian Nayla" itu.

Dianggap sebagai simulasi tak heran jika banyak netter yang menduga jika itu adalah "kode" dari Chelsea yang telah siap untuk kembali menambah momongan. Terlebih netter menyebut jarak persalinan antara Nastusha dengan sang adik jika memang benar Chelsea ingin kembali memiliki anak cukup ideal. Seperti diketahui, Nastusha lahir pada tanggal 9 September 2016 silam.

"Kode pengen tambah ini mah," komentar netter. "Ayoooo @chelseaoliviaa @glennalinskie Tahun 2020 semoga secepatnya nasthusa punya adik lagi.. aminnnnn," pinta netter. "Code keras (emoji senyum)," sahut yang lain. "Apakah ada kesempatan untuk tambah "ANAK" mbakk," seru lainnya.

Lewat unggahan tersebut tak sedikit pula netter yang menitipkan salam atas perayaan Hari Natal. Mereka turut mendoakan harapan di momen Natal kali ini bisa terkabul, termasuk urusan untuk menambah momongan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel