Kumpul Asik Bareng Keluarga Saat Natal, Chandra Liow Sorot Tingkah Usil Sang Ayah

Foto: Kumpul Asik Bareng Keluarga Saat Natal, Chandra Liow  Sorot Tingkah Usil Sang Ayah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Momen menyambut natal memang menggembirakan bagi beberapa orang, itulah yang dirasakan Chandra Liow. Di hari yang istimewa tersebut, Chandra sorot sifat 'anti-bucin' sang Ayah hingga bikin ngakak.

Kanal247.com - Ada banyak keluarga bersukacita menyambut kemeriahan hari Natal. Ada yang menyambut dengan nyanyi bersama, makan bersama, dan juga kumpul di rumah besar. Hal itu yang dilakukan YouTuber dan pemain film, Chandra Liow. Ia menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya di hari istimewa tersebut.


Baca juga ...

Di hari Natal tersebut, Chandra rupanya mengungkapkan sebuah fakta unik tentang ayahnya. Lewat Instagram, Chandra terlihat mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan sang Ayah tak sabar untuk menikmati hidangan pesta Natal. Padahal saat itu, sang Ibu sedang melantunkan puji-pujian seketika Chandra berdalih sang Ayah bukan budak cinta alias bucin.

"Bokap gue adalah spirit animal semua anak2 waktu acara kumpul keluarga = 'BURUAN NYANYINYA UDAH LAPER!.' Padahal istrinya lagi mimpin acara keluarga, definisi suami yang Gak BUCIN. Persis kayaknya anaknya yang Gak BUCIN. MERRY CHRISTMAS buat semua yang merayakan!!" tulis Chandra pada Rabu (25/12) lalu. Netter pun ngakak melihat tingkah aksi kocak ayah Chandra tersebut.

"HAHAHA NGAKAK," tulis @shutup***. "Hahaha ngakakkk bgt, merry Christmas bunda @treisjemambo & papi henly's family GBU," tambah @gabriella*****. "Gak bucin tp sekalinya galau bahaya wkwk," sahut @ranggapra****. "Bener bener buah ga jatoh dr pohon nya bang chandra," imbuh @adrian****.

Selain netter salah satu YouTuber Indonesia, Andovi da Lopez juga turut berkomentar. "HAHAHAHA ANAKNYA SUDAH PASTI BUCIN," tulisnya di kolom komentar. Postingan tersebut sudah ditonton sebanyak 330 ribu kali. Usut punya usut, ada fakta unik di balik kata "bucin" yang Chandra ucapkan. Hal tersebut berkaitan dengan proyek yang ia sedang kerjakan untuk tahun mendatang.

Chandra diketahui sedang menggarap film barunya bersama Jovial da Lopez. Film tersebut bertajuk "Bucin" yang bakal tayang di tahun 2020 mendatang dan dibintangi oleh deretan YouTuber lainnya seperti SkinnyIndonesian24, Chandra Liow, dan Tommy Limm. Film ini bakal diproduksi oleh Rapi Film.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel