Dimas Anggara Kali Kedua Rayakan Natal Bareng Nadine Chandrawinata, Kebiasaan Ini Curi Perhatian

Foto: Dimas Anggara Kali Kedua Rayakan Natal Bareng Nadine Chandrawinata, Kebiasaan Ini Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski beda agama, Dimas Anggara rupanya ikut serta merayakan momen Natal bersama keluarga Nadine Chandrawinata. Berikut momen yang dibagikannya di laman Instagram.

Kanal247.com - Kehangatan Natal hingga saat ini masih menyelimuti seluruh umat Kristiani di belahan dunia. Begitu pun yang dirasakan oleh pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.


Baca juga ...

Tahun 2019 ini merupakan tahun kedua Dimas Anggara ikut serta merayakan momen Natal bersama keluarga sang istri. Sementara diketahui, bintang film "London Love Story" ini memeluk agama Islam.

Kendati berbeda keyakinan, Dimas Anggara tampak bersuka cita memperingati Hari Raya Natal. Hal ini terlihat jelas dari foto yang Nadine bagikan pada Rabu (25/12) di laman Instagram.

Dalam foto, Dimas tampak kompak menyunggingkan senyum lebar bersama keluarga besar Nadine. Sementara tumpukan kado mulai dari ukuran paling kecil hingga yang terbesar mengelilingi Dimas dan Nadine.

Tak cuma membagikan foto, Nadine juga mengunggah sebuah video. Rupanya sebelum memulai makan bersama di perayaan Natal, keluarga Nadine memiliki kebiasaan yang cukup unik. Yakni menyanyikan sebuah lagu singkat dengan saling memegang tangan satu sama lain.

Sederet komentar pun langsung ramai memenuhi postingan Nadine. Menariknya, hampir dari para netter mengomentari kebiasaan unik keluarga Nadine sebelum menyantap makan bersama.

"Nyanyi lagu apa ya itu? Hahaha," komentar netter dengan akun @dev*****ys. "Lucuu bgt... Merry Christmas," seru akun @abi******hi.

"Hahaha pip pip pip itu kebiasaan anak2 jerman," sambung akun @tin******85. "Seru bgt yah ka. GBU ka, cepat dikasih momomgan, aminnn," timpal akun @lestari*****.

Bukan hanya dari para netter, unggahan Nadine tersebut rupanya juga ikut dikomentari oleh sederet rekan artis. Mulai dari Jessica Mila hingga Yunita Siregar.

"Merry Christmas kak Nadine and family," tulis Jessica Mila. "Merry christmas ka nadine ka dimas happy holidays," komentar Yunita Siregar. "Merrry christmasss nadinneeeeee and dimas," timpal Westny DJ.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel