Pasca 'Extraordinary You', Naeun APRIL Ingin Coba Peran Baru Hingga Lakukan Ini di Usia 20-an

Foto: Pasca 'Extraordinary You', Naeun APRIL Ingin Coba Peran Baru Hingga Lakukan Ini di Usia 20-an Twitter



Berkat perannya sebagai Yeo Ju Da di drama 'Extraordinary You', nama Naeun APRIL kini kian dikenal oleh publik. Ia berbagi tentang impiannya saat usianya sudah menginjak 20 tahun.

Kanal247.com - Nama Naeun April (APRIL) telah banyak dikenal karena beberapa kali mewarnai dunia drama dengan perannya. Terlebih baru-baru ini ia bermain pada drama popular ''Extraordinary You'' yang membuat dirinya semakin dikenal. Terbaru ia menjalani pemotretan bersama dengan majalah Grazia untuk edisi Januari.

Selama sesi pemotretan, Naeun juga banyak bercerita tentang proyek-proyek terbarunya. Termasuk karakternya sebagai gadis remaja di drama "Extraordinary You". Ia ternyata menyukai perannya itu karena membuat dirinya terkesan lebih muda. Namun ia mengaku ingin memerankan karakter yang menantang di drama-drama selanjutnya agar bisa mengeksplor kemampuannya di bidang akting.

"Karena saya telah melakukan karakter sekolah menengah di usia remaja, gambar saya menjadi semakin muda. Saya suka bahwa saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengenakan seragam sekolah, tetapi saya ingin menantang diri saya dengan variasi genre yang lebih luas," jelasnya. "Saya ingin mencoba bermain sebagai mahasiswa atau mengambil peran dalam fusi sageuk (drama kolosal)."

Baca juga ...

Tak hanya itu, Naeun juga berbagi tentang keinginannya di usianya yang kini sudah menginjak angka 20-an. Berkarir tak hanya di industri seni peran rupanya membuat gadis cantik ini juga ingin bisa menulis sebuah lirik lagu serta bermain alat musik. Idol kelahiran 1999 itu juga ingin memiliki surat izin resmi agar bisa mengemudi.

"Saya ingin mendapatkan SIM saya. Dan saya ingin mencoba menulis lirik serta belajar gitar," katanya. Selanjutnya Naeun juga berbicara tentang rencana comeback grupnya. Menurutnya ia bersama dengan APRIL akan segera meluncurkan karya baru di tahun depan. Saat ia, konsep untuk comeback tengah disusun.

"Saya pikir comeback kami akan lebih awal tahun depan. Kami sebenarnya telah memikirkan tentang konsep baru selama sebulan sekarang. Kami telah pergi dengan konsep gadis dongeng, tetapi kami berusaha untuk berubah," jelasnya. "Kami sedang bersiap untuk comeback musim semi mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama kami dalam setahun, jadi saya sudah bersemangat. Kami bekerja keras untuk membuatnya kembali hebat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel