Rayakan Natal, Agama Kriss Hatta Dipertanyakan

Foto: Rayakan Natal, Agama Kriss Hatta Dipertanyakan Instagram



Dikenal sebagai salah satu publik figur mualaf, Kriss Hatta ternyata tak segan ikut rayakan natal bersama keluarganya. Mengetahui hal itu, netter pun langsung geger seraya pertanyakan kembali agama Kriss.

Kanal247.com - Diketahui belum lama ini pesinetron sekaligus presenter berparas tampan Kriss Hatta telah bebas dari penjara. Ia sempat tersandung kasus penganiayaan yang membuat dirinya harus menjalani hukuman di balik jeruji besi.

Beruntungnya, di penghujung tahun ini Kriss sudah bisa menghirup udara segar kembali. Dan ia bisa merayakan Natal bersama keluarga besarnya, serta orang-orang terdekat.

Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya. Hanya saja ia cuma memamerkan potret bersama Dua wanita ini tanpa sang ibu. Salah satu di antara dua wanita itu merupakan adik kandung Kriss.

Kriss tampak kenakan pernak-pernik khas Natal, salah satunya yakni topi Santa Claus. Tak cukup hanya itu, Kriss juga terlihat saling bertukar kado. Tak lupa, Kriss juga menghiasi kediamannya dengan sebuah pohon natal yang cukup tinggi dengan berbagai "perintilannya".

Baca juga ...

Melihat potret Kriss di atas, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang heboh bukan main, mengingat Kriss adalah seorang mualaf.

Mereka jadi kembali mempertanyakan agama mantan Hilda Vitria tersebut. Mungkinkah Kriss kembali memeluk Kristen? Atau justru ia ikut merayakan lantaran menghargai keluarganya yang sebagian besar pemeluk Kristen?

Entahlah, hingga berita ini ditulis Kriss masih belum berikan klarifikasi. Sehingga banyaknya tanda tanya soal agama Kriss masih berhenti di kalangan netter.

"U go back convert to christian?.. ermm saya nggak salah kan kamu ..ujian hidup tiap manusia berbeda," singgung akun @myr********. "Kluarga kris hatta nasarani...trus apa slhny ikut menghormati ..d acara natal," seru akun @tien******. "Sy kira krishata agama Islam ternyata Kristen yaa," celetuk akun @sig*******.

"Dia mualaf sendri tp ga ada salah nya kn dia menghargai agama ortu dan adik2nya," tambah akun @momo*****. "Tp muslim tdk boleh ngucapin..aplgi ikut merayakan dgn alasan menghargai atau toleransi.. Dl sy jg pernah ngucapin ke shabat sy.. Tp stelah tau knp muslim dilarang.. Dr situ ud ga pernah ngucapin lg," pungkas akun @nunn******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel