Rayakan Natal, Denny Sumargo Posting Video Lucu

Foto:  Rayakan Natal, Denny Sumargo Posting Video Lucu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang dibuat merasa terhibur dengan postingan baru Denny Sumargo di akun Instagram pribadinya ini (24/12) dimana dia mengunggah sebuah gambar bergerak yang lucu.

Kanal247.com - Aktor Denny Sumargo menjadi salah satu artis Indonesia yang ikut merayakan Natal 2019. Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa, 24 Desember, Denny membagikan sebuah postingan lucu untuk para fans dan followersnya di Instagram sekaligus memberikan ucapan selamat Natal.


Baca juga ...

Postingan tentang Natal yang diunggah Denny ini cukup tidak biasa. Aktor yang akrab dipanggil Densu ini mengunggah sebuah video singkat yang cukup lucu, dimana terdapat Santa Klaus yang sedang memegangi hidungnya. Santa Klaus itu bergerak lucu saat hidung Denny juga bergerak.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Denny itu lantas menarik perhatian para netter. Tidak sedikit netter yang merasa terhibur dengan postingan tersebut, sekaligus tidak mengira bahwa sosok Denny Sumargo juga bisa membuat lelucon receh seperti itu dengan sederhana.

"Goyangnya mantap juga," komentar hutomosat***. "Selamat hari Natal bang," komentar silvial***. "Kegabutan macam apa iniii," komentar nandagal***. "Wadaaaw merry Christmas," komentar lingling***. "Salfok sama kumis yang ketarik tarik sedikit itu ...," komentar ismadawa***. "Mau gimana juga tetep cakeup," komentar rizkhidwi***.

Sementara itu, Denny sendiri dikabarkan telah menemukan tambatan hati baru setelah gagal menikah dengan pebisnis Dita Soedarjo. Sayangnya, Denny masih enggan mempublikasikan wanita cantik yang berhasil mengambil hatinya tersebut.

"Aku enggak mau terlalu publish karena dia bukan seorang entertainer. Jadi aku pikir lebih bagus aku jalani lebih private aja," ujar Denny beberapa waktu lalu. "Mungkin setelah menikah baru kita publish supaya jangan ada pro kontra yang berlebihan gitu. Mungkin kesannya nanti apa gitu," sambung pria kelahiran Makassar tahun 1981 ini. "Kita sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing. Dia sudah kenal mama aku. Sudah jalan berdua. Dengan usia aku begini maunya natural saja."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel