Koma Hampir Seminggu, Annisa Bahar Berharap Ada Keajaiban Untuk Ibunya

Foto:  Koma Hampir Seminggu, Annisa Bahar Berharap Ada Keajaiban Untuk Ibunya



Rasa optimis dirasakan Annisa Bahar lantaran dia berharap sang ibunda bisa kuat menjalani perjuangan melawan penyakit stroke yang telah lama dideritanya itu hingga harus dirawat di rumah sakit.

Kanal247.com - Kesedihan tengah melanda pedangdut Anisa Bahar. Saat ini ibunda Annisa Bahar, Ratna Ningsih, sedang koma karena penyakit stroke yang telah lama diidapnya. Annisa Bahar pun harus saling bergantian dengan saudara-saudaranya untuk menjaga sang ibunda yang terbaring di ruang ICU rumah sakit.


Baca juga ...

Walau sang ibu sedang koma, tapi Annisa Bahar tetap optimis dan berdoa semoga ada keajaiban untuk ibunda. Pasalnya, sudah cukup lama ibunya terserang penyakit stroke dan masih tetap bisa bertahan hidup hingga sekarang. Padahal dulu dokter sempat memvonis kemungkinan hidup ibunya sangat tipis.

"Masih koma, sudah mau seminggu. Nyokap kan makannya pakai selang udah dua tahun," cerita Annisa Bahar seraya tersedu di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Ikut prihatin karena badannya makin kurus. Kalau pakai selang makanannya kan nggak bergizi seperti kita orang sehat," lanjutnya.

Menurut Annisa Bahar, sang ibu benar-benar tiadk memberikan respon lagi kepada siapapun dan hanya bisa membuka mata. Meskipun dokter kembali mengatakan kemungkinan selamat sangat kecil, tapi ibunda artis Juwita Bahar ini tetap berdoa untuk pulihnya sang ibu.

"Kalau dokter dari 2 tahun lalu Mama masuk rumah sakit karena sudah nggak bisa ngomong. Dokter vonis Mama umur nggak lama lagi," kata Annisa Bahar. "Tapi Tuhan kan lebih berkuasa atas diri kita semua. Kenyataannya Mama masih bisa bertahan sampai 2 tahun ini. Kalau dokter bilang sih kemungkinannya tipis, tapi aku balik lagi ke Tuhan," ungkap Anisa Bahar.

Sebelumnya, pemilik goyang patah-patah ini menyesalkan ucapan sang dokter hingga seperti itu. Namun dia bersyukur tetap mendapat dukungan semangat dari keluarga besarnya.

"Aku tuh lagi sensitif dan sedih banget kalau ceritakan kondisi Mama aku. Karena dokter memvonis usianya tidak akan lama lagi," kata Annisa Bahar saat itu. "Aku tuh menyesalkan dokter ngomong begitu. Harusnya mereka tidak ngomong seperti itu. Doain aja semoga bisa sehat Mama aku," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel