Masih Single, Aming Santai Rayakan Tahun Baru Dengan Keluarga

Foto:  Masih Single, Aming Santai Rayakan Tahun Baru Dengan Keluarga
WowKeren dan Kanal247


Walau belum mendapat pasangan lagi, tapi Aming masih tetap merasa semangat dalam menjalani pergantian tahun baru nanti bersama seluruh keluarganya yang tercinta.

Kanal247.com - Akhir tahun 2019 hanya tinggal beberapa hari lagi. Bagi Aming, perayaan tahun baru 2019 tidaklah harus dilakukan dengan pesta foya, tapi bisa dengan hal yang cukup sederhana. Salah satunya adalah kumpul bersama keluarga tercintanya.


Baca juga ...

Sebelumnya, Aming merayakan tahun baru bersama teman dan sahabat, termasuk mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Namun hingga kini Aming masih belum memiliki pengganti Evelyn, sehingga perayaan tahun baru 2019 ke 2020 harus dijalaninya sendiri lagi. Meski demikian, Aming tidak bersedih hati. Walau mengaku bingung dengan rencana tahun baruan nanti, Aming menegaskan dirinya tidak akan pergi terlalu jauh dari Jakarta saat ini.

Alih-alih pergi merayakan tahun baru di luar negeri seperti artis lainnya, Aming memilih tetap akan berada di Jakarta saja. Pasalnya, bagi Aming perayaan tahun baru bukanlah hal yang terlalu penting baginya.

"Nggak ada rencana sama sekali (liburan). Tadinya mau keluar (negeri), tapi kalau di luar pas bulan Desember kan rata-rata dingin kan. Jadi nggak ah di Jakarta kan juga bingung mau ke mana-mana macet. Tapi nggak tahu juga sih," ujar Aming di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 23 Desember. "Biasa aja (kalau tahun baru) nggak ada sesuatu yang 'wow' gitu. Pengennya sih tahun baru itu dilewati dengan ngumpul sama orang terdekat," ungkap Aming.

Aming juga mengatakan dirinya tidak memiliki kebiasaan yang dilakukan dalam keluarganya untuk menyambut tahun baru. "Jadi di keluarga gua juga nggak ada tradisi merayakan apa-apa. Misalkan ulang tahun atau tahun baru tuh nggak ada," jelas Aming. "Jadi yang spesial cuma Lebaran doang, bukan tradisi (Tahun Baru)," pungkasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu kepada media Aming sempat membahas masa lalunya sebelum menjadi terkenal seperti sekarang. Aming mengaku memulai karir sebagai wardrobe di salah satu stasiun televisi swasta. Setelah mengikuti casting, Aming ternyata lolos dan mulai banyak mendapatkan pekerjaan yang menuntutnya untuk tampil "gila dan tidak biasa".

"Iya jadi dulu gue tuh wardrobe di Trans TV haha. Nggak ada yang nyangka kalau sekarang bisa kayak gini deh," kata Aming mengenang masa lalunya. "Jadi dulu ada orang talent yang bilang ke gue 'Ming coba deh casting lo kayaknya cocok'. Pas dia bilang gue langsung mau saja soalnya kan memang kalau di tempat kerja gue tuh suka bikin ketawa-ketawa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel