Perseteruan dengan Ojol Belum Temui Titik Terang, Lapak IG Kedua Anak Iis Dahlia Menghilang?

Foto: Perseteruan dengan Ojol Belum Temui Titik Terang, Lapak IG Kedua Anak Iis Dahlia Menghilang? instagram
WowKeren dan Kanal247


Lapak Instagram kedua anak Iis Dahlia disebut-sebut menghilang di tengah perseteruan antara sang ibu dengan komunitas driver ojek online, respons netizen yang biasa berang kini nampak lebih kalem.

Kanal247.com - Perselisihan yang terjadi antara pedangdut Iis Dahlia dengan komunitas driver ojek online nampaknya belum juga menemui titik terang. Bahkan kabarnya belum lama ini rumah Iis Dahlia dikepung barisan ojol yang meminta klarifikasi dan permintaan maaf dari sang biduan.


Baca juga ...

Tak lama setelah itu lah Iis Dahlia mengeluarkan sebuah surat terbuka. Dalam tulisan itu ia nampak mempertegas tentang tak adanya niat untuk menyinggung profesi ojol seperti yang ramai belakangan ini. Sayangnya surat itu justru semakin membuatnya mendapat kritikan pedas lantaran tak menyangkutkan permintaan maaf. Cibiran pun justru kembali ramai berdatangan kepada Iis Dahlia.

Namun belum lama ini ramai netizen membela penyanyi 47 tahun ini pasca lapak Instagram kedua buah hatinya dikabarkan menghilang. Entah karena sengaja dimatikan sesaat atau ada tujuan lain, namun banyak warganet yang mengaku tak dapat menemukan akun milik Devano Danendra juga Juwita Salshadilla ini.

Pantes dicari gak ada,” ujar akun gosip @nenk_update ini. “Semoga permasalahan nya segera selesai dengan baik yah.

Perseteruan dengan Ojol Belum Temui Titik Terang, Lapak IG Kedua Anak Iis Dahlia Menghilang?

Instagram

Kali ini kolom komentar justru diramaikan oleh netizen yang merasa kasihan apabila menghilangnya IG anak Iis Dahlia karena banjir serangan dari warganet. Sedang sebagian lainnya lagi justru ikut berkomentar dan memberi pembelaan kepada sang biduan.

Banyak yang menilai jika Iis Dahlia memang tak bersalah dengan pernyataannya lantaran hanya menjelaskan soal tips yang dituduhkan kepada suaminya. Namun tak sedikit juga yang menganggap cara bicara dan mimik wajah Iis Dahlia kala itu yang mungkin menjadi pemicu perselisihan panas ini.

Sbnernya inti dri omongan ceu iis ituu,masalah tips... ojol suka dikasi tips sama customers nyaa... sdngkan pilot ga begitu... kitu ceunaahh,,krna ad yg bilang bahwaa si om suamii dpet tips guedeee,” terang @anggi******. “Salah2 keluarin kata emg suka bikin fatal,” ujar akun @biiru*****.

Sebenarnya sih mba isda gk salah krn dy cmn ngasih prumpamaan aja, tp emang gaya ngomongya dy mgkn yg org gk bsa trima,” ungkap akun @tri3*****. “Tapi si Bu Iis ga ada kata menjelekkan profesi Ojol kok. Coba diputer lagi videonya. Logat bicaranya deseu emang kaya gitu, kaya org nyinyir yg mulutnya pake memble2,” sambung @valen******. “Kan kasian juga kalo kena serang netijen .. ga tau apa2 juga si anaknya,” bela @nurul*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel