Cium Kaki Maia Estianty, Video Cuci Piring Dul Jaelani Malah Dikritik Gara-Gara Ini

Foto: Cium Kaki Maia Estianty, Video Cuci Piring Dul Jaelani Malah Dikritik Gara-Gara Ini Instagram



Usai memperingati hari ibu, Dul Jaelani mengunggah video kocak saat tengah mencuci piring dan meminta netizen menuliskan kritikan tentang caranya melakukan aksi tersebut.

Kanal247.com - Dul Jaelani rupanya tak mau ketinggalan ikut memperingati hari ibu seperti anak-anak lainnya. Tak hanya sekedar mengucapkannya, namun Dul juga melakukan melakukan aksi mengharukan untuk sang ibunda, Maia Estianty.

Putra bungsu Ahmad Dhani ini seakan sudah menanti datangnya hari spesial tersebut. Dul mengaku langsung menghampiri ibundanya begitu jam menunjukkan lewat tengah malam dan telah berganti hari.

"Ya, hari ibu kemarin, kebetulan saya lagi baca buku di luar," ujar Dul Jaelani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/12). "Saya liat jam sudah pukul 00.08."

Usai menghampiri Maia, tak disangka-sangka Dul langsung bersimpuh di hadapan ibundanya. Dul mengaku melakukan sungkem sembari mencium tangan, pipi dan kening Maia. Yang lebih mengharukan lagi, Dul juga mencium kaki Maia sebagai tanda baktinya untuk sang ibu.

"Ya, sungkem, saya cium tangan, pipi, kening," ungkap Dul. "Dan saya cium kakinya."

Sebelumnya lewat video Dul memang sempat mengungkapkan rasa cintanya kepada Maia untuk memperingati hari ibu. Secara terang-terangan, Dul mengungkapkan bahwa Maia adalah cinta pertamanya.



"Bisa dibilang cinta pertama saya ya bunda," tutur Dul dalam video tersebut. "Saya sedih melihat banyak teman-teman saya, mereka memperlakukan kekasihnya dengan penuh cinta melebihi mereka memperlakukan kedua orangtuanya."

Bukan hanya mengunggah video yang ia tujukan untuk ibundanya, baru-baru ini Dul juga membagikan unggahan yang cukup kocak. Dul mengunggah video tengah mencuci piring sembari menyanyikan lagu terbarunya "Ingin Kau Tau". Penyanyi yang digosipkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini juga meminta netizen untuk menulis kritikan tentang caranya mencuci piring.

"Sudah lumayan banyak kritikan atau saran tentang lagu “Ingin Kau Tau” bagaimana saya bernyanyi atau tentang liriknya. Makasih guys, saya sgt hargai itu ...............Coba sekarang saya minta saran dan kritik tentang bagaimana saya menyuci piring," tulis Dul. "Langsung saja di kolom komen bawah Oh iya jangan lupa request “Ingin Kau Tau” di radio-radio kesayangan anda ya! Dan nikmati video klipnya dengan klik link di di bio saya. Makasih."

Kocaknya, netizen ternyata menuruti permintaan Dul ini dengan senang hati. Netizen pun beramai-ramai mengkritik cara Dul mencuci piring di video tersebut. Salah satunya netizen mengkritik mengapa Dul tak mematikan kran air saat menyabuni piringnya.

"Air krannya d matikan dulu dulll kl lg nyabun biar gk buang2 air,hbis nyabun nyalakan lagi," komentar akun @sifud5***. "Air nya Dul, dimatikan terlebih dahulu keran-nya... Baru sabunin piringnya.... Sayang airnya, di luar sana banyak saudara2 kita yg masih kesulitan meng-akses air bersih," komentar akun @satudelapan***. "Dul.. kran air nya matiin dl, nanti pas bilas baru nyalain kran nya.. jangan mubazir air.. sukses ya..," komentar akun @nana_husnaw***.

Tak disangka-sangka Dul ternyata tak merasa kesal dengan kritikan itu dan malah mengucapkan terima kasih kepada netizen. "Siapp makasih ya ilmunya. Maklum baru belajar nyuci piring.. InshaAllah nnti saya praktekan lagi.. Suwun," komentar Dul menunjukkan sikap rendah hatinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel