Taecyeon 2PM Janjikan Comeback Komplit Hingga Beberkan Cerita di Balik Pemilihan Tokoh

Foto: Taecyeon 2PM Janjikan Comeback Komplit Hingga Beberkan Cerita di Balik Pemilihan Tokoh Twitter
WowKeren dan Kanal247


Taecyeon sejauh ini telah mengambil karakter yang cenderung ke arah lebih gelap. Secara jujur, ia mengaku tak sengaja mengambil peran-perannya di drama.

Kanal247.com - Pada Selasa (24/12), dilansir dari Soompi, merilis hasil dari pemotretan salah satu personel 2PM, Taecyeon. Tak hanya membahas tentang pemotretannya saja, ia yang baru keluar dari wajib militer ini dikabarkan akan bermain drama di tahun 2020.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, ia baru-baru ini dikabarkan akan bermain sebuah drama berjudul "The Game: Towards Midnight" yang akan tayang 22 Januari mendatang.

Merupakan film thriller misteri tentang Kim Tae Pyung (Taecyeon), seorang pria dengan kemampuan psikis untuk melihat momen sesaat sebelum kematian seseorang. Dan Seo Joon Young ( Lee Yeon Hee), seorang detektif, ketika mereka bekerja sama untuk mengungkap rahasia di balik pembunuhan yang terjadi 20 tahun yang lalu.

Taecyeon sejauh ini telah mengambil karakter yang cenderung ke arah yang lebih gelap dan membawa getaran yang lebih serius. Secara jujur, ia mengaku tak sengaja mengambil peran-perannya di drama. Karena sering mendapat drama yang cenderung gelap, Taecyeon mengaku jika di masa mendatang ingin memainkan drama yang lebih cerah.

"Bukannya aku sengaja memilih karakter yang lebih gelap dengan sengaja. Itu terjadi begitu saja. Bahkan dalam proyek yang lebih serius, saya mencoba menemukan humor di mana saya bisa,'' ungkapnya. ''Untuk proyek berikutnya, saya ingin melakukan peran yang cerah. Saya pikir komedi romantis akan sangat menyenangkan, tetapi saya belum memiliki kesempatan untuk melakukannya.''

Saat disuruh memilih seorang panutan, personel 2PM tersebut jika sangat mengidolakan tokoh Matthew McConaughey. Daya tarik terseta kemampuan beraktingnya menurut Taecyeon sangatlah hebat.

"Ketika masih muda, dia memiliki citra yang kuat sebagai pria seksi yang tegap dari rom-com, tetapi sekarang dia terlihat sangat berbeda,'' ujarnya. ''Sekarang dia diakui oleh semua orang sebagai aktor hebat. Saya ingin dapat melakukan hal yang sama dan terus memperbaiki akting.''

Tentang apakah dia pernah berpikir untuk melakukan debut di Hollywood, dia berkata, "Saat syuting 'House of the Disappeared' aktris Kim Yoon Jin memberi saya beberapa saran,'' jawabnya. Dia mengatakan kepada saya bahwa bisa melakukannya, dan saya harus mencobanya. Itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan segera, tetapi saya pikir selalu memimpikan saat itu. Pergi ke suatu tempat baru adalah langkah besar, tetapi jika saya mendapatkan keberanian, saya pikir saya akan mencobanya suatu hari nanti.''

Berbicara tentang 2PM, Taecyeon berkata, “Masih ada beberapa anggota di militer, tetapi ketika jadwal kami cocok, kami bertemu dan berbicara tentang promosi lagi di masa depan. Kami tidak memiliki kerangka waktu tertentu, tetapi kami pasti akan berada di atas panggung lagi. Kalian tidak perlu khawatir tentang itu. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel