Laudya Cynthia Bella Tiba-tiba Singgung Soal Putus Asa Hingga Sebuah Ketenangan, Ada Apa?

Foto: Laudya Cynthia Bella Tiba-tiba Singgung Soal Putus Asa Hingga Sebuah Ketenangan, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan potret dengan hasil blur, Laudya Cynthia Bella mendadak singgung soal putus ada dan sebuah ketenangan. Mungkinkah ada hubungan dengan isu keretakan rumah tangganya?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu aktris cantik Laudya Cynthia Bella sempat menjadi bahan perbincangan hangat publik. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan Bella menyinggung mengenai "pelakor" alias perebut laki orang.


Baca juga ...

Kala itu Bella sesumbar bahwa dirinya tak akan lagi memajang foto atau bagikan kegiatan bersama sang suami di media sosial lantaran banyak yang "menggoda" Engku Emran. Sejak saat itulah, Bella benar-benar tak lagi pernah membagikan kebersamaannya dengan Emran termasuk putri sambungnya.

Sampai akhirnya banyak beredar kabar jika kini Bella sudah bercerai. Sayangnya, isu keretakan rumah tangganya tersebut dibiarkan mengambang di permukaan oleh Bella tanpa berikan klarifikasi apapun.

Dan baru-baru ini ia justru membagikan potret selfie-nya yang tampak blur. Selain potretnya yang absurd, ia juga mendadak singgung soal putus hingga sebuah ketenangan.

"Berputus asa lah dari lisan manusia (Ibn Hazam) Di puji ko seneng ?apa yang kita punya kan milik Allah. Hanya Allah yang dapat di puji. innal hamda lillaah (segala puji hanya milik Allah)," tulis Laudya Cynthia Bella. "Jika saat di puji manusia kita tenang,berarti Saat dicela,di fitnah, dan di gibah Kita juga harus tenang.".

"Kalau sampai itu terjadi terhadap kita,kita harus ingat ridho siapa yang kita cari. Allah / manusia ? Catatan dari sang Guru hafizhahulla," sambungnya lagi.

Mungkinkah ungkapan Bella tersebut ada hubungannya dengan isu rumah tangganya? Seakan mengisyaratkan bahwa kini dirinya sedang dalam masa "sulit" namun tetap harus berdiri tegak.

Tapi lagi-lagi, hingga berita ini ditulis Bella masih belum berikan klarifikasi apapun. Sementara itu belakangan Bella justru terlihat lebih sibuk mengurus bisnisnya serta menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya. Ada apa dengan Bella?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel