Berhati Mulia, Kang Daniel Beri Sumbangan ke Yayasan Tuna Rungu

Foto: Berhati Mulia, Kang Daniel Beri Sumbangan ke Yayasan Tuna Rungu Twitter



Konnect Entertainment merilis pernyataan jika Kang Daniel baru saja menyumbang sebagian harta miliknya untuk yayasan tuna rungu. Ia bahkan dikabarkan tak menggunakan namanya sebagai penyumbang, melainkan DANITY sebutan penggemar.

Kanal247.com - Pada Selasa (24/12), agensi Kang Daniel baru saja melaporkan kabar baik dari artis mereka. Konnect Entertainment merilis pernyataan jika Kang Daniel baru saja menyumbang sebagian harta miliknya untuk yayasan tuna rungu. "Kang Daniel menyumbangkan 30 juta won,'' ungkap salah satu sumber. ''Kepada organisasi kesejahteraan sosial 'Snail of Love' untuk tuna rungu."

Snail of Love menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar untuk mereka yang membutuhkan. Selain itu yayasan tersebut membantu mereka yang mendapatkan kembali beberapa pendengaran untuk beradaptasi dengan perubahan dan berintegrasi ke dalam masyarakat.

Kang Daniel bahkan dikabarkan tak menggunakan namanya sebagai penyumbang. Melainkan DANITY, sebutan untuk nama penggemarnya.

Selain itu, KONNECT Entertainment, sebagai tanggapan atas keinginan Kang Daniel untuk membantu semua orang menghabiskan musim dingin yang hangat menyumbangkan 31.000 briket ke Bank Batubara Korea. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan mereka yang membutuhkan briket batu bara gratis.

Baca juga ...

Ternyata Kang Daniel sendiri sangat bangga atas apa yang dilakukan penggemarnya di hari ulang tahun beberapa waktu lalu. Maka dari itu ia berniat membalas budi para DANITY dengan melakukan kebaikan yang serupa.

"Setelah mendengar bahwa anggota klub penggemar mengulurkan tangan untuk mereka yang membutuhkan untuk ulang tahun Kang Daniel,'' sambung salah satu sumber. ''Ia juga memberikan sumbangan sebelum Natal."

Sementara itu, kini Kang Daniel sedang rehat dari aktivitasnya. Karena banyaknya hinaan yang diterima Kang Daniel saat ini mengalami gangguan depresi. Hal itu dimulai sejak dirinya berhasil membawa pulang piala kemenangan di ''The Show'' pada 3 Desember lalu. Netizen mengklaim pertunjukan itu diperlengkapi untuk memberi Kang Daniel trofi ketika statistik dari sumber lain diduga membuktikan bahwa artis lain pantas mendapatkan.

Kang Daniel telah menghadapi banyak komentator jahat sejak kemunculannya di ''Produce 101'' Season 2, tetapi dia menghadapi banyak kebencian sejak dia memutuskan untuk membela dirinya sendiri dengan meninggalkan agensinya. Semuanya dari berita comeback-nya, berita kencannya, dan banyak lagi telah berulang kali dibombardir oleh komentator jahat yang menyebarkan desas-desus tak berdasar tentang karakter dan kepribadiannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel