Iis Dahlia Akhirnya Klarifikasi Lewat Surat Terbuka, Isinya Malah Ditanggapi Sinis

Foto: Iis Dahlia Akhirnya Klarifikasi Lewat Surat Terbuka, Isinya Malah Ditanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca kediaman mewah dikepung barisan sopir ojek online lantaran somasi tak kunjung digubris, Iis Dahlia akhirnya memberikan tanggapan lewat surat terbuka.

Kanal247.com - Usai cukup lama bungkam, pedangdut Iis Dahlia akhirnya angkat bicara. Diketahui sebelumnya, Iis Dahlia dicecar komentar miring lantaran membandingkan profesi sang suami yang merupakan seorang pilot dengan sopir ojek online atau ojol.


Baca juga ...

Namun bukan lewat sesi wawancara, Iis Dahlia buka suara lewat surat terbuka. Ia mengunggah surat terbukanya ini di laman Instagram Story pribadinya pada Senin (23/12) kemarin.

"Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat untuk menghina siapapun dan menyudutkan profesi apapun," tulis Iis Dahlia.

"Saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini. Demikian surat terbuka saya," tulis wanita kelahiran Bongas tahun 1972 itu menambahkan.

Iis Dahlia Akhirnya Klarifikasi Lewat Surat Terbuka, Isinya Malah Ditanggapi Sinis
Instagram

Sederet netter pun dengan sigap memberikan komentarnya. Namun siapa sangka jika nyaris dari mereka malah menanggapi sinis surat terbuka yang dituliskan oleh Iis Dahlia tersebut.

Usut punya usut, netter sinis lantaran dalam surat terbuka tersebut, Iis Dahlia tak menuliskan permohonan maafnya. Rupanya menurut netter, sepatutnya Iis Dahlia menyematkan ucapan maaf meski tak melakukan kesalahan dalam ucapannya yang membandingkan profesi sang suami dengan sopir ojol.

"Ga ada minta maaf nya ah," komentar akun @gabriel*****. "Keliatan Gengsi banget buat minta maaf," sambung akun @el*****16 dengan menambahkan sebuah emotikon.

"Salah atau ga salah alangkah baiknya minta maaf... Berbesar hati itu kan lebih baik, lebih adem gituuu... #edisimamahdedeh," timpal akun @dilla*****. "Harusnya bisa ditambahin 'apabila ada pihak yg tersinggung, saya mohon'," imbuh akun @tik*****rl.

Diketahui sebelumnya, Iis Dahlia mendapatkan somasi dari komunitas sopir ojol, Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia. Iis Dahlia diberi waktu 3x24 jam untuk memberikan klarifikasi dan permohonan maaf. Namun tiga hari berlalu, Iis Dahlia tak kunjung menanggapi somasi tersebut.

Tak pelak, rumah mewah Iis Dahlia menjadi sasarannya. Pada Senin (23/12) kemarin, kediaman Iis Dahlia dikepung oleh barisan sopir ojol. Diduga kuat karena hal tersebut, Iis Dahlia akhirnya menuliskan surat terbuka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel