Jalin Komunikasi Saat Mendekam di Lapas, Kriss Hatta Bakal Kolaborasi Bareng Ahmad Dhani

Foto: Jalin Komunikasi Saat Mendekam di Lapas, Kriss Hatta Bakal Kolaborasi Bareng Ahmad Dhani Instagram



Mendekam di Lapas yang sama, Kriss Hatta rupanya menjalin komunikasi baik dan sering bertukar pikiran dengan Ahmad Dhani. Bahkan keduanya berencana membuat sebuah kolaborasi bareng pasca sama-sama bebas.

Kanal247.com - Aktor yang belakangan namanya kerap menjadi perbincangan publik adalah Kriss Hatta. Semenjak perseteruannya dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra heboh, namanya kerap wara-wiri di kabar gosip dan malah terjerat dengan beberapa kasus hukum.

Setelah cukup lama mendekam di balik jeruji besi karena kasus penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Kini ia dipastikan sudah bisa menghirup udara bebas. Terhitung sejak Minggu (22/12) kemarin, Kriss Hatta kembali bisa beraktivitas di dunia hiburan usai mendekam 5 bulan di penjara.

Meski baru saja merasakan udara segar, nyatanya Kriss Hatta ogah bersantai-santai. Ia telah siap mencari pekerjaan untuk menata masa depannya. Namun sebelumnya ia memang mengaku ingin sejenak menikmati waktu berkualitas dengan keluarga besarnya.

Baca juga ...

"Pokoknya, aku akan segera cari program (televisi) reguler. Saat ini, sudah ada, sih. Ya, mudah-mudahan kontraknya panjang, bisa setahunan programnya bertahan," kata Kriss Hatta saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, seperti dilansir dari laman Kumparan Minggu (22/12). Lebih lanjut ia bahkan telah menyiapkan proyek kolaborasi bareng dengan musisi senior yang kini memilih untuk terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani.

Rupanya mendiami lapas yang sama dengan Ahmad Dhani, membuat keduanya menjalin komunikasi yang lebih intens. Seperti diketahui, suami dari Mulan Jameela itu mendekam di LP Cipinang karena terbelit kasus pencemaran nama baik. Kriss Hatta mengaku sering berbagi soal politik dan hukum dengan Dhani.

Bahkan jelang kebebasan Dhani pada 30 Desember mendatang, Kriss pun siap untuk bertemu dan menyusun rencana kolaborasi bersama. Sayangnya, aktor tampan itu enggan menjelaskan lebih rinci seperti apa kolaborasi konten Youtube-nya dengan Dhani. Namun, proyek ini seperti akan seru untuk ditunggu pada 2020 mendatang.

"Mas Dhani, sih, baik banget, 'kan, ya. Dia juga 'kan nanti tanggal 30 (Desember) keluar," ungkap Kriss Hatta sembari tertawa. "Aku pasti ketemu nanti sama dia. Soalnya, sempat bilang mau ajak saya collab. Kan dia punya YouTube, tuh, guys."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel