Rayakan Ulang Tahun Mendiang Istri, Ifan Seventeen Bikin Haru Tulis Caption Romantis Ini

Foto: Rayakan Ulang Tahun Mendiang Istri, Ifan Seventeen Bikin Haru Tulis Caption Romantis Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ifan Seventeen mengenang mendiang istri, Dylan Sahara pasca kepergiannya karena Tsunami Banten 2018 silam. Di hari ulang tahun sang istri, Ifan tulis pesan haru ini.

Kanal247.com - Ifan Seventeen kenang mendiang istri, Dylan Sahara lewat postingan Instagram. Dylan meninggal karena peristiwa tsunami yang menyapu Banten pada 2018 silam. Selang sehari dengan peristiwa tersebut, Dylan berulang tahun.


Baca juga ...

Ifan sebagai sosok ditinggalkan begitu terpukul melihat istri harus menghadap Sang Kuasa. Kini sudah genap setahun peristiwa mengerikan tersebut. Pada 23 Desember 2019, Ifan kenang ulang tahun mendiang istri dengan mengunggah kompilasi foto-foto yang pernah ia kunjungi bersama istri tercinta.

"Happy Birthday sayang @dylan_sahara This was our first dinner on your birthday (slide 1) Walaupun terlalu singkat, tapi aku merasa sangat beruntung bisa merasakan dicintai dan mencintai kamu sebagai kekasih maupun seorang suami," tulis Ifan.

Ulang Tahun Mendiang Istri, Ifan Seventeen Tulis Caption Romantis Bikin Haru Netter

Instagram

"Begitupun dengan banyaknya tempat yang telah kita datangi, begitu juga masalah selalu datang dan pergi memberikan cobaan buat kita. Tapi aku tau aku selalu bersama orang yang tepat, because you always said that as long as we always stand up side by side, there’s no problem could tear us apart," sambungnya.

"Selamat ulang tahun sayang, kamu yang sudah semakin dewasa, dari gadis belasan tahun sampai menjadi seorang istri yang penuh rasa tanggung jawab. Wanita yang sedikitpun tidak pernah punya rasa lelah untuk memperjuangkan apa yang menjadi mimpi kita berdua". ungkap Ifan.

Pesan yang ditulis Ifan pun diserbu ratusan komentar yang mengucapkan ulang tahun pada Dylan. Tak hanya itu, ucapan doa juga dialirkan untuk Ifan.

"Selamat ulang tahun dd sayang @dylan_sahara tau banget segimana sayangnya dd ke pakdhe @ifanseventeen hehe ga pernah lelah berusaha menjadi yg terbaik untuk pakdhe," tulis @uliul****. "Terharu semangat trs buat kak @ifanseventeen kak dylan udh bahagia disana," tulis intan****.

Ifan menjelaskan bila malam tersebut merupakan malam kedua tanpa pesta makan malam bersama sang istri. Di akhir ucapannya, Ifan memanjatkan Al-fatihah bagi Dylan. "Malam ini malam kedua ulang tahun kamu kita ga dinner berdua. Tapi InsyaAllah kita akan dinner romantis lagi nanti di surganya Allah sayang ya, for ever Happy birthday Dylan, happy birthday sayang. Al fatihah," tutup Ifan

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel