Luar Biasa, Tiket Konser GOT7 di Bangkok Terjual Habis Dalam 2 Jam

Foto: Luar Biasa, Tiket Konser GOT7 di Bangkok Terjual Habis Dalam 2 Jam Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada 21 Desember, tiket konser 15 Februari 2020 di Bangkok terjual habis dalam waktu dua jam. Server mengalami masalah pemuatan karena gelombang besar pengguna yang mencoba mengakses situs sekaligus.

Kanal247.com - Dimulai dengan konser Seoul mereka pada bulan Juni, GOT7 memulai tur dunia 2019 mereka "KEEP SPINNING." Pada bulan September, GOT7 mengumumkan tanggal konser tambahan untuk tahun 2020, yang mencakup tempat-tempat di Bangkok, Singapura, Makau, Kuala Lumpur, dan Taipei.


Baca juga ...

Pada 21 Desember, tiket konser 15 Februari 2020 di Bangkok terjual habis dalam waktu dua jam. Server mengalami masalah pemuatan karena gelombang besar pengguna yang mencoba mengakses situs sekaligus. Para penggemar juga berbaris di jendela tiket untuk membeli tiket secara langsung bahkan sehari sebelum tiket tersedia untuk dijual.

Menanggapi permintaan yang banyak, JYP Entertainment mengumumkan tanggal konser tambahan untuk 16 Februari 2020. GOT7 akan tampil di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok selama dua hari pada 15 dan 16 Februari. Stadion Nasional Rajamangala adalah stadion terbesar di Thailand dengan kapasitas tempat duduk 49.722, dan GOT7 akan menjadi grup K-pop kedua yang melakukan dua pertunjukan di venue. Konser ini akan menjadi lebih bermakna karena akan menjadi konser solo pertama GOT7 dari skala stadion sejak debut mereka.

Sementara itu, pada 2017, GOT7 menjadi grup K-pop pertama yang melakukan tur di lima kota di Thailand. Awal tahun ini, GOT7 juga mengadakan pertemuan penggemar mereka "GOT7 FAN FEST 2019 Seven Secrets'' di Bangkok selama empat hari berturut-turut dengan total tujuh pertunjukan.

Baru-baru ini pada bulan Oktober, GOT7 menyelesaikan tur Eropa mereka bersama dan konser di Manila. Dimulai dengan konser di Bangkok pada 15 Februari, GOT7 akan memulai tur Asia mereka.

Sementara itu, pada Minggu (22/12), Jackson personel GOT7 mengunggah curahan hatinya di Instagram Story atas insiden yang terjadi kala itu. Ia meminta penggemar untuk lebih berhati-hati apalagi mereka yang membawa tas serta kamera besar. Dengan bijaksana, Jackson berkata jika keselamatan penggemar juga sangat ia perhatikan. Terlebih insiden tersebut membuat keselamatannya kacau. Lain kali ia tak ingin hal tersebut kembali terulang lagi. Tak lama, JYP Entertainment pun menanggapi hal tersebut dengan merilis pernyataan terbaru. Mereka menyebut akan mengambil tindakan tegas terhadap setiap tindakan ilegal yang dilakukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel