Beritakan Rumor Rujuk Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo, Media Tiongkok Ramai Dikritik Netter

Foto: Beritakan Rumor Rujuk Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo, Media Tiongkok Ramai Dikritik Netter
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini sebuah outlet berita Tiongkok ramai dikritik netter. Pasalnya mereka dianggap tak memiliki dasar kuat menyebut jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bakal rujuk.

Kanal247.com - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tahun ini menjadi kabar paling mengejutkan di jagad industri hiburan Korea. Kabar perceraian keduanya sebenarnya sudah lama beredar dan pertama kali ditulis oleh media asal Tiongkok. Namun tak banyak yang percaya dengan kabar tersebut hingga akhirnya Song Joong Ki melayangkan gugatan pada Song Hye Kyo.


Baca juga ...

Baru-baru ini salah satu media Tiongkok juga kembali memberitakan kabar yang tak kalah heboh. Mereka memberitakan jika pasangan berjuluk Song Song Couple itu kemungkinan rujuk kembali usia aktris 38 tahun itu tertangkap kamera memakai cincin yang sama. Mendengar kabar tersebut, tentu netter kini banyak yang tak mau menyepelekan berita dari media Tiongkok tersebut.

Sayangnya banyak banyak netter yang malah beranggapan jika cincin yang dikenakan oleh Song Hye Kyo adalah pemberian dari pria lain. Lantaran menyebut dugaan yang sama sekali tidak memiliki dasar yang kuat akhirnya media Tiongkok itu malah ramai dihujat.

Menurut penggemar, cincin itu berasal dari merek perhiasan mewah, Chaumet, dimana Song Hye Kyo didapuk sebagai model mereka. Meski banyak fans yang menginginkan keduanya untuk kembali bersama, namun mereka sadar jika ini sulit terwujud. Bahkan hanya karena sebuah cincin mereka menyebut tidak semestinya media Tiongkok itu membuat asumsi yang tak berdasar atas hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Tak sedikit pula yang menyebut jika media tersebut hanya menjadi keuntungan dan gebrakan saja dengan berita heboh itu. "Song Joong Ki sedang sibuk mempersiapkan pembuatan film 'Bogotá'. Reuni apa? Tidak peduli berapa banyak klik yang Anda dapatkan untuk menghasilkan uang, sebagai seorang reporter Anda harus memiliki hati nurani," kritik netter.

"Song Hye Kyo adalah model merek, itu bukan cincin kawinnya. Memalukan bagi wartawan Korea untuk menggunakannya dengan penuh semangat," sahut yang lain. "Eh, tanyakan sekitar .. Saya pikir Song Hye Kyo punya pacar baru," sambung netter lain.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah resmi bercerai pada 22 Juli 2019 lalu. Diketahui Song Joong Ki menggugat cerai sang istri pada 26 Juni 2019. Gugatan diberikan kepada Pengadilan Keluarga Seoul setelah pasangan ini menikah pada 31 Oktober 2017 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel