Disiapkan Jadi Kejutan, Dahyun Twice Malah Buat Kesal Tzuyu Karena Bocorkan Ini di Siaran V Live

Foto: Disiapkan Jadi Kejutan, Dahyun Twice Malah Buat Kesal Tzuyu Karena Bocorkan Ini di Siaran V Live Naver



Ada-ada saja momen lucu antara member Twice, kali ini giliran Dahyun yang tak sengaja malah bocorkan penampilan terbaru Tzuyu hingga dapat respon kecewa dari rekan satu grupnya itu. Seperti apa?

Kanal247.com - Menjadi rekan satu grup tentu saja ada banyak kejadian lucu yang dilakukan oleh para idol. Tak terkecuali dengan dua member dari Twice berikut ini. Ya, mereka adalah Dahyun dan Tzuyu yang sengaja melakukan siaran V Live, namun malah meninggalkan kekecewaan tersendiri.

Pasalnya pada siaran V Live yang dilakukan pada Minggu (22/12), Dahyun malah secara tak sengaja membocorkan warna baru Tzuyu yang diniatkan sebagai kejutan bagi para penggemar di penampilan Twice mendatang. Awalnya, Tzuyu semangat menceritakan bahwa ia mengganti warna rambutnya.

"Aku mengecat rambutku hari ini," jelas Tzuyu dengan penuh semangat. "Di sini gelap, jadi warnanya tidak terlihat (di kamera). Tapi kami akan segera tampil di acara musik akhir tahun, jadi penggemar akan bisa melihat warnanya nanti," sambung Dahyun.

Tzuyu masih terus melanjutkan cerita tentang penampilan rambut barunya itu tapi belum mengungkap warna yang diterapkan. Namun secara tak sengaja saat lampu mobil dinyalakan Dahyun malah membocorkan warna tersebut hingga membuat rekan satu grupnya itu sedikit kesal.



Disiapkan Jadi Kejutan, Dahyun Twice Malah Buat Kesal Tzuyu Karena Bocorkan Ini di Siaran V Live

V Live

"Saat ini, warnanya terlihat hitam. Tapi ini bukan hitam. Warnanya akan memudar sedikit demi sedikit dan kalian akan bisa melihat warnanya kemudian. "Semuanya, warna rambutku terlihat hitam, kan? Tapi ini bukan hitam," kata Tzuyu sembari menggoda penggemar. "Ketika warnanya memudar, itu akan berubah menjadi ungu," sahut Dahyun.

Tzuyu mencoba memotong respon itu namun Dahyun malah dengan semangat dan percaya diri memamerkan warna rambut terbarunya milik temannya itu. "Ada apa? Bukankah aku seharusnya memberi tahu mereka?," katanya. Tzuyu lalu menghela nafas dan beberapa tawa frustasi ketika Dahyun akhirnya menyadari bahwa ia bermaksud merahasiakan warnanya.

"Maafkan aku! Maafkan aku! Kamu seharusnya memberi tahu ku sebelumnya bahwa aku tidak seharusnya mengatakannya. Maaf, Tzuyu," kata Dahyun. "Nah, sekarang setelah kamu mengatakannya, kurasa itu bukan rahasia lagi," balas Tuzyu sembari tertawa.

Siaran V Live tersebut dilakukan Dahyun dan Tzuyu saat mereka melakukan perjalanan demi menonton sekaligus memberikan dukungan kepada DAY6 yang tengah menggelar konser Natal di Seoul. Dimana mereka juga membagikan momen kebersamaan dengan Jeongyeon dan anggota DAY6 setelah konser.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel