Pasca Bebas, Kriss Hatta Luangkan Waktu Bareng Ibunda Bikin Vlog

Foto: Pasca Bebas, Kriss Hatta Luangkan Waktu Bareng Ibunda Bikin Vlog Instagram



Aktor Kriss Hatta bisa menghirup udara segar setelah penjara lima bulan. Tepat pada 22 Desember 2019, dirinya dinyatakan bebas. Meski begitu, dirinya ingin bikin vlog bareng sang Ibu.

Kanal247.com - Setelah lima bulan mendekam di penjara, akhirnya Kriss Hatta bisa menghirup udara segar. Kriss dinyatakan bebas dari Lapas Cipinang pada 22 Desember 2019.

Bebas di penghujung tahun, rupanya tak membuat Kriss enggan bekerja. Dirinya bakal menunda liburan akhir tahun malah fokus bekerja. Hal tersebut dikarenakan Kriss setahun lebih menganggur sehingga memutuskan untuk bekerja.

Dilansir dari Cumi-cumi pada Senin (23/12), Tuty Suratinah sebagai ibu dari Kriss Hatta menjelaskan beberapa pekerjaan yang bakal digarap. "Desember ini Kriss Hatta ngambil job panggilan di sejumlah TV, nanti Januari baru mulai langsung syuting. Kriss ngga ada waktu buat liburan keluar, karena dia sudah kangen kerja, hampir setahun lebih ngga kerja. Dia cuman bilang aku pengen kerja," ucap Tuty.

Baca juga ...

Mendekam di jeruji besi selama 5 bulan membuat Kriss semangat kembali bekerja. Meski Kriss berada di balik penjara, sang ibu lebih eksis di layar kaca. Bahkan terendus kabar soal Kriss bakal ngevlog bareng dengan sang ibu."Pastinya Kriss bebas ya langsung Ngevlog bareng. Karena selama ini mama yang ngevlog di channel Kriss, mama yang support channel Kriss bahkan sampai mama yang terima penghargaan mewakili Kriss. Kalau besuk di penjara kita memang lebih banyak bicara kasus daripada kerjaan, Kriss kasih ide YouTube kadang mama kasih masukan juga," jelas Tuty.

Kebebasan Kriss Hatta juga disambut sukacita oleh netter. Setelah bebas, Kriss dan bersama tim kuasa hukumnya menggelar pesta kecil-kecilan di restoran. Aktor usia 31 tahun tersebut mengunggah foto di Instagram pribadinya berpose di antara kuasa hukum. "Team lawyer thank youu atas kinerja nya," tulisnya di Instagram.

"Alhamdulillah setelah ini jangan bikin ulah lagi yah pilih temen yang baik2 aja jangan pilih temen yang sebelumnnya yah mr.money," tulis @masa*****. "Kriss makin ganteng aja Kriss.. rindu ama acara mr.money lagi mudah mudahan acara nya jalan kembali," tulis @kensa*****. "Slmat bang klo dh bebas klau dh kluar hati2 nnti msux lg," tambah @nurmas*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel