Aurel Hermansyah Punya 2 Ibu, Siapa yang Dapatkan Ucapan 'Selamat Hari Ibu' Lebih Dulu?

Foto: Aurel Hermansyah Punya 2 Ibu, Siapa yang Dapatkan Ucapan 'Selamat Hari Ibu' Lebih Dulu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti dan Ashanty diketahui adalah sosok ibu untuk Aurel Hermansyah, siapakah yang mendapatkan ucapan ‘selamat hari ibu’ pertama dari gadis cantik itu?

Kanal247.com - Aurel Hermansyah memang diketahui mempunyai dua sosok ibu di dalam kehidupannya. Krisdayanti menjadi ibu yang melahirkannya. Ashanty sebagai ibu sambungnya pun juga tampak merawat Aurel dengan tulus.


Baca juga ...

Aurel pun tentu tak lupa mengucapkan selamat hari ibu untuk Ashanty dan Krisdayanti kemarin, Minggu (22/12). Aurel tampak mengungkapkan pesan manis untuk kedua ibunya melalui akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah. Aurel tampak membagikan potret bersama Ashanty terlebih dulu seraya menuliskan pesan manis untuk sang ibu.

Selamat hari ibu, bunda @ashanty_ash Terima kasih udah selalu jagain aku, selalu sabar sm aku, dan selalu ngurus aku sampe sebesar ini... gak ada lagi kata2 selain Terima kasih... semoga bunda selalu kuat, sembuh dan selalu sayang sm aku,” tulis Aurel pada Instagram Story.

aurel hermansyah mengucapkan selamat hari ibu untuk ashanty dan krisdayanti

Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

I LOVE U SO MUCH MAMA @ashanty_ash maaf kalo suka buat kesel & marah... tp aku selalu berusaha jd yang terbaik,” sambung Aurel. “Wanita terkuat,” tambahnya di potret bersama Ashanty di Instagram Story selanjutnya.

Aurel juga tampak mengungkapkan selamat hari ibu kepada Krisdayanti melalui Instagram Story. Ia tampak membagikan salah satu unggahan terbaru Krisdayanti di Instagram seraya mengungkapkan selamat hari ibu. Krisdayanti tampak membagikan potretnya dengan kedua buah hatinya dengan Raul Lemos.

Happy mothers dayy mimi @krisdayantilemos” tulis Aurel manis. Unggahan itu terlihat beberapa jam lebih lama dibandingkan ucapan selamat hari ibu untuk Ashanty.

Gadis berusia 21 tahun itu pun juga tampak membagikan sebuah video kala mengucapkan selamat hari ibu langsung kepada Ashanty. Aurel terlihat memberikan sebuket mawar untuk ibunya. Aurel memang memungkinkan memberikan ucapan hari ibu secara langsung kepada Ashanty mengingat keduanya tinggal bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel