Kriss Hatta Peringati Hari Ibu Pasca Bebas, Dapat Sambutan Netter Begini

Foto: Kriss Hatta Peringati Hari Ibu Pasca Bebas, Dapat Sambutan Netter Begini Instagram



Presenter Kriss Hatta menghirup udara kebebasan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Minggu (22/12) usai dihukum 5 bulan atas kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh sang sahabat.

Kanal247.com - Kriss Hatta akhirnya bebas dari penjara usai lima bulan mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, pada Minggu (22/12). Kebebasan Kriss Hatta itu tentunya menjadi kado terindah bagi sang ibunda yang bertepatan diperingatinya Hari Ibu.

Usai bebas, Kriss Hatta sempat mengunggah deretan foto ke Instagram pribadinya. Salah satu foto yang diposting adalah momen bersama sang ibu juga saudara perempuannya. Dalam foto itu, terlihat Kriss Hatta mengenakan hoodie merah sedang merangkul sang ibu yang membawa buket bunga.

Sedangkan di sebalah sang ibu ada saudara perempuan Kriss Hatta yang bernama Sherly Carols. Pada bagian caption, Kriss Hatta menuturkan permintaan maafnya ke sang ibu yang dirasa tak bisa memberikan apa-apa ke beliau.

"Selamat Hari ibu. Maap maa tahun ini ga bs kasih apa2. @mamanna21 dan @sherlycarols," tulis Kriss Hatta. Unggahan ini pun langsung menarik perhatian dan komentar sejumlah warganet.

Bukan hanya keluarganya, kebebasan Kriss Hatta ternyata juga disambut suka cita oleh netter. Mereka bersyukur atas kepulangan pria 31 tahun itu yang telah menghirup udara kebebasan. Netter juga mendoakan agar Kriss Hatta tak lagi masuk bui serta kembali sukses berkarier.

"Alhamdulillah... Saya senang km bisa kembali... Fokus di dunia karer.... Sehat selalu ya amin," komentar akun @ian_shu***. "?Hadiah terbaik ketika kamu kembali... Insya Allah semua menjadi lebih baik... Semangat lagi ya teman," sahut akun @bayu***.

"Alhamdulillah [email protected] Uda bebas..smoga tambah sukses n sehat sllu," tulis akun @ninha***. "Alhamdulillah akhirnya bebas juga ka. Jangan masuk masuk lagi, jangan bikin sedih lagi," balas akun @amanda***.

Kriss Hatta dijerat lima bulan penjara atas kasus penganiayaan yang berasal dari perselisihanya dengan seseorang lantaran sang pacar digoda. Sahabat Kriss Hatta, Anthony Hillenaar mencoba melerainya, Namun, karena terbawa emosi, Kriss Hatta malah memukul Anthony yang malah membuat sang sahabat melaporkannya ke polisi dan dihukum lima bulan penjara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel