Sempat 'Mesra' Dengan Ariel, Lania Fira Malah Dikira Jefri Nichol

Foto:  Sempat 'Mesra' Dengan Ariel, Lania Fira Malah Dikira Jefri Nichol Instagram



Membalas komentar salah seorang netter, Lania Fira mengaku sudah bosan kerap disebut sebagai 'Jefri Nichol' dalam wujud wanita dan bahkan ikut digombali oleh Dennis Adhiswara.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu nama Lania Fira sempat menjadi viral lantaran banyak dikaitkan dengan sosok Ariel. Apalagi banyak beredar foto mesra Ariel dan Lania Fira di jagad dunia maya. Namun viralnya nama Lania dikarenakan dia menjadi model video klip terbaru grup band Ariel, NOAH. Foto-foto mesra tersebut juga merupakan potongan dari klip terbaru NOAH "Kupeluk Hatimu" yang dibintangi Lania.


Baca juga ...

Sosok Lania pun kini banyak dicari oleh para netter. Lania sendiri diketahui sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Dignitate" yang dibintanginya bersama Al Ghazali. Paras cantik Lania membuat tidak sedikit netter yang melayangkan pujian kepadanya.

Menariknya, rupanya Lania banyak disebut-sebut memiliki wajah yang mirip seperti aktor pria muda, Jefri Nichol. Karena terlalu seringnya dikaitkan dengan Jefri Nichol, Lania pun bercanda dan menyebut bahwa dirinya sudah bosan. Hal ini terlihat dari balasannya untuk komentar salah seorang netter di akun Instagram pribadinya.

Di postingan terbarunya (19/12), Lania mengunggah foto selfie cantik. Dia hanya membubuhkan emoji tersenyum dalam postingan tersebut. Seorang netter pun menuliskan komentar menyangkut Jefi Nichol. "JJefri nichol versi gurl," komentar andiis***. Lania pun langsung membalas berkomentar, "ku sudah bosen.

Melihat keramahan Lania untuk membalas komentar netter, seorang netter lainnya pun menuliskan kekagumannya. "Ramah amat si smua komen di blz ntaappz. udh syantik ga sywombong bikin glowing jagad per ig an," puji vrg_ppt***. Salah satu aktor Indonesia pun ikut mengomentari keramahan Lania ini sekaligus memuji kecantikannya. Dia adalah Dennis Adhiswara.

"Kaosnya cakep juga kayak orangnya," komentar Dennis Adhiswara. Melihat komentar itu, Lania pun membalasnya dengan ramah, "hihiii makacii". Komentar Dennis dan balasan Lania ini juga memicu netter lain untuk menuliskan komentar mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel