Raisa Jelaskan Kabar Mandi Air Mineral Sebelum Manggung, Ini Faktanya

Foto: Raisa Jelaskan Kabar Mandi Air Mineral Sebelum Manggung, Ini Faktanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raisa mengklarifikasi rumor aneh tentang dirinya yang menyebutkan bahwa ia suka mandi air mineral sebelum tampil di atas panggung dan bertanya-tanya siapakah yang menyebarkan isu tersebut.

Kanal247.com -

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Raisa memiliki permintaan yang aneh sebelum tampil menyanyi di atas panggung. Menurut kabar tersebut, Raisa diduga suka meminta air mineral untuk mandi sebelum penampilan menyanyinya.


Baca juga ...

Namun kabar tersebut rupanya hanya gosip semata. Dalam video channel YouTube Duo Budjang Narasi Entertaiment baru-baru ini, Raisa menjelaskan fakta sebenarnya di balik isu yang beredar tersebut.

Rupanya, istri Hamish Daud ini justru bingung bagaimana awal mulanya sehingga rumor itu bisa beredar. Secara terang-terangan Raisa juga membantah kabar tersebut.

"Itu mitos dan itu gue enggak tahu gimana bisa start ya," ujar Raisa. "Gue tuh bingung banget."

Raisa juga mengaku penasaran mengapa rumor itu bisa beredar di kalangan masyarakat. "Sumpah deh itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu," tambah Raisa.

Penyanyi berusia 29 tahun ini pun menjadi curiga dan bertanya-tanya apakah rumor itu disebarkan oleh krunya sendiri. "Atau jangan-jangan salah satu kru gue nih yang bilang, hahaha," ungkapnya sembari tertawa.

Dalam kesempatan itu Raisa juga mengungkapkan bahwa ia kerap membawa bayinya, Zalina Raine Wyllie, ke tempat kerja. Ia bahkan sempat bercanda bahwa kebiasaannya ini tak ubahnya mirip binatang koala.

"Setiap pergi nulis lagu, ke kantor atau segala macem, pasti selalu bawa bayi," tutur Raisa. "Kayak koala."

Meski selalu memikirkan bayinya, namun Raisa tetap bisa fokus dan bersikap profesional saat tampil menyanyi di atas panggung. "Tapi kalau misalkan sudah berkarya, sudah di atas panggung, atau di studio, lupa sama baby, ih jahat maksudnya, masih bisa fokus," ungkap Raisa.


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel