'Menolak Tua', Kecenya Lee Young Ae Bagikan Foto Pemotretan Pakai Sepatu Converse

Foto: 'Menolak Tua', Kecenya Lee Young Ae Bagikan Foto Pemotretan Pakai Sepatu Converse Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Young Ae, baru saja melakukan pemotretan dengan media Korea 1st Look. Penampilannya sangat ngehype dengan sepatu sneakers Converse Chuck Taylor All Star '70, leather skirt merah menyala dan luaran hitam.

Kanal247.com - Lee Young Ae yang lahir pada 31 Januari 1971, bahkan dinilai tidak sedikitpun mampu mengekspos usia Lee yang sebenarnya. Wanita bermata coklat muda alami ini, bahkan didefinisikan sebagai kecantikan alami Korea yang sesungguhnya. Hal ini terlihat dari pemotretan yang dijalaninya bersama media Korea 1st Look


Baca juga ...

Lee Young Ae sendiri, diketahui pernah membagi rahasianya merawat kecantikannya. Lee mengaku menggunakan minyak buah camelia atau tsubaki oil sebagai senjata rahasianya. Tsubaki oil memang dikenal di Jepang sebagai miracle oil tradisional untuk merawat kecantikan kulit.

"Lee Young Ae adalah dewi kecantikan abadi," komentar netter. "Dia seperti tidak tersentuh penuaan," sahut netter lain. "Dia sangat hebat pada usia ini. Dia tidak tampak sebagai wanita 48 tahun," puji netter selanjutnya. "Kamu adalah aktris terbaik bagiku," kagum salah seorang fans.

Setelah cukup lama hiatus di dunia showbiz Korea, rupanya Lee Young tidak sepenuhnya vakum. Pada September 2019 lalu, ia comeback di film terbarunya "Bring Me Home". Film ini menjadi yang pertama dirinya kembali ke layar lebar, setelah 14 tahun.

"Bring Me Home" telah diputar pertama kali di event Toronto International Film Festival (TIFF) 2019 pada tanggal 5-15 September lalu di Toronto, Kanada. Bring Me Home pun terpilih masuk kategori film Discovery yang diputar perdana di acara bergengsi tersebut.

Lee Young Ae menainkan peran sebagai Jung Yeon, seorang ibu yang kehilangan anaknya sejak 6 tahun lalu dan tak pernah berhenti mencarinya. Suatu hari dia menerima kabar bahwa anaknya berada di sebuah desa nelayan. Jung Yeon pun pergi ke sana demi menemukan putranya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel