Hormati Budaya di Malaysia, Suho Ogah Pamer Abs Ketika Bawakan Lagu 'Been Through' di Konser EXO

Foto: Hormati Budaya di Malaysia, Suho Ogah Pamer Abs Ketika Bawakan Lagu 'Been Through' di Konser EXO Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suho rupanya mengubah koreografi untuk penampilan solonya dengan lagu 'Been Through' dimana biasanya leader boyband EXO ini membuka kancing bajunya dan memamerkan abs pada penggemar.

Kanal247.com - Baru-baru ini EXO kembali melanjutkan rangkaian tur konser "EXO Planet #5 - EXplOration" di Malaysia pada 14 Desember lalu. Namun dalam kesempatan tersebut penggemar baru menyadari jika Suho mengubah koreografi untuk lagu solonya "Been Through".


Baca juga ...

Di konser lainnya ketika membawakan lagu "Been Through", Suho biasanya membuka kancing bajunya dibantu oleh dua penari latarnya. Bintang serial "The Universe's Star" ini kemudian bergoyang dengan memperlihatkan perut ototnya yang sempurna dan membuat penggemar histeris.

Namun kali ini Suho enggan melakukan aksinya tersebut. Pemilik nana asli Kim Jum Myeon itu masih mengenakan kemeja satin merah yang dikenakannya. Hal tersebut diduga dilakukan oleh Suho untuk menghormati budaya Malaysia yang mayoritas penduduknya beragama Muslim dan adat ketimuran yang kental.

Photo-INFO
Suho

Meski membuat beberapa fans sedikit kecewa namun kebanyakan dari mereka justru bangga dengan apa yang dilakukan oleh Suho. Tak sedikit juga yang memberikan pujian dan menyebut keputusan Suho untuk tetap tampil sopan di atas panggung adalah pilihan yang tepat.

Sementara itu Suho dan EXO saat ini masih terus menggelar konser setelah merilis album keenam mereka bertajuk "Obsession". Boyband besutan SM Entertainment ini dipastikan akan menggelar konser di Miyagi Jepang selama dua hari yakni 21-22 Desember dan dilanjutkan pada 29-31 Desember di Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel