Galih Ginanjar Cs Tahun Baruan di Bui, Fairuz A. Rafiq Liburan Mewah Naik Kapal Yacht Bikin 'Ngiler'

Foto: Galih Ginanjar Cs Tahun Baruan di Bui, Fairuz A. Rafiq Liburan Mewah Naik Kapal Yacht Bikin 'Ngiler' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbanding dengan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua yang masih di bui saat pergantian tahun, Fairuz A. Rafiq dan keluarga akan mengunjungi destinasi wisata ini dengan menggunakan kapal yacht pribadi milik keluarga.

Kanal247.com - Sampai saat ini, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua masih mendekam di balik jeruji besi. Diketahui, tiga tersangka kasus "ikan asin" itu dibui atas laporan Fairuz A. Rafiq pada beberapa bulan lalu.


Baca juga ...

Kabar terbaru, Galih Ginanjar cs bakal merasakan dinginnya dinding penjara hingga 12 tahun lamanya. Hal tersebut lantaran Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dianggap telah melanggar tiga pasal sekaligus.

Mereka dinilai melanggar pasal alternatif terkait asusila, penghinaan hingga pencemaran nama baik yang masuk dalam UU ITE. Namun hal tersebut masih berupa tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), Donny M. Sany pada sidang beberapa waktu lalu.

Kendati vonis belum secara sah ditetapkan ke Galih Ginanjar cs, dapat dipastikan jika ketiganya bakal merayakan pergantian tahun di dalam penjara. Karena persidangan kasus "ikan asin" yang masih terus berlanjut.

Jika Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua tak bisa menghirup udara bebas di malam tahun baru, lain halnya dengan Fairuz A. Rafiq. Ibu dua anak ini justru bakal merayakan pergantian tahun dengan pergi berlibur bersama keluarga tercinta.

Bukan ke mancanegara seperti artis kebanyakan, Fairuz A. Rafiq dan keluarga rupanya merencanakan liburan di destinasi wisata Tanah Air. Ia dan keluarganya ingin mengunjungi H Island di Kepulauan Seribu.

"Rencananya pengin ke pulau yang enggak terlalu jauh sih. Tadi kita penginnya ke H Island," papar istri Sonny Septian itu saat dijumpai. Namun ternyata rencana ke H Island batal lantaran anggota keluarga Fairuz A. Rafiq banyak yang tak berani mengunjungi pulau tersebut. "Enggak jadi (ke H Island) karena mereka (keluarga Fairuz) pada takut," ungkapnya.

Sedangkan saat ditanya lebih lanjut, Fairuz A. Rafiq mengungkapkan jika ia dan keluarga bakal menaiki kapal yacht pribadi milik keluarga mereka. Seperti diketahui, kapal yacht biasanya mampu menampung hingga 20 orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel