Tak Puas Hanya dengan Memfitnah, Eks Asisten Tampar Rachel Vennya di Muka Umum

Foto: Tak Puas Hanya dengan Memfitnah, Eks Asisten Tampar Rachel Vennya di Muka Umum Instagram



Usai sebarkan fitnah hingga adu domba, baru-baru ini Rachel Vennya juga ditampar sang mantan asisten, Aziza di muka umum padahal ingin berbincang secara baik-baik.

Kanal247.com - Laman media sosial Rachel Vennya memang tak pernah luput dari sorotan. Hal tersebut tak lepas karena kedua buah hatinya yang menggemaskan, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Rachel Vennya mendadak membeberkan polemik di antara dirinya dengan sang mantan asisten. Diduga mantan asisten yang Rachel maksud adalah Aziza. Rachel mengungkapkan jika Aziza kerap menyebarkan fitnah tentang dirinya.

"Selama ini selalu banyak DM kenapa udah ga follow2an sama 'A'? Jahat banget 'A' dijauhi. Gue sebelumnya ga mau angkat bicara karna 'A' adalah mantan asisten pribadi gue. Dan 'A' pernah ada di hidup gue. Tapi beberapa hari ini dia baru aja ngefitnah gue luar biasa," tulis Rachel Vennya.

"Salah satu fitnahnya dia bilang gue ga mau dia cantik. Mungkin dia lupa siapa yg bayarin operasi saat dia sakit. Yang bawa dia ke JAC bahkan sulam alis dia pun pake duit gue. Banyak kebohongan2 yg dia katakan bahkan gue di adu domba sama orang2 yg gue gak deket, ngomong aja ga pernah," lanjut Rachel Vennya.

Lebih lanjut, Rachel Vennya membeberkan kronologis dirinya mendapat perlakuan buruk dari Aziza. Rachel ternyata memperoleh tamparan dari Aziza padahal ingin meluruskan persoalan di antara dirinya dengan sang mantan asistennya itu.

"Dan tadi malem dia baru aja nabok gue di depan umum karna gue dateng tiba-tiba untuk bicara baik2 sama dia. Padahal pas semalem ketemu dia pakai tas dan sepatu gue," ungkap Rachel.

Tampaknya, Rachel telah membawa persoalan dengan mantan asistennya ini ke ranah hukum. "Semoga Allah kasih jalan dan proses hukum bisa dilanjutkan," tulis Rachel singkat.

Netter pun dengan sigap memberikan komentarnya. Namun beberapa pihak menyebut klarifikasi Rachel berbanding terbalik dengan apa yang dibeberkan oleh Aziza. "Kok beda banget sama klarifikasi dari sebelah ya guys hmm jadi mana yang bener," tulis netter dengan akun @******tly.

Lantas siapa kah yang memberikan fakta sebenarnya terhadap publik? Apakah Rachel Vennya atau justru sang asisten, Aziza?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel