Suami Iis Dahlia Disebut Doyan 'Main Belakang' dengan Pramugari Junior

Foto: Suami Iis Dahlia Disebut Doyan 'Main Belakang' dengan Pramugari Junior Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum benar-benar usai skandal penyelundupan motor Harley, suami Iis Dahlia disebut akun Twitter @digeeembok gemar 'main belakang' dengan para pramugari junior. Benarkah?

Kanal247.com - Suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono kembali disebut-sebut di cuitan akun Twitter @digeeembok. Diketahui sebelumnya, nama Satrio Dewandono disebut terseret dalam skandal penyelundupan motor Harley yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda Indonesia.


Baca juga ...

Terbaru, akun yang belakangan ini disebut telah membongkar banyak fakta terkait skandal di Garuda Indonesia membocorkan fakta anyar terkait Satrio Dewandono. Rupanya menurut akun Twitter @digeeembok, luapan marah Iis Dahlia belakangan ini wajar untuk dimaklumi karena Satrio Dewandono ternyata tak hanya terbang seorang diri.

"Suami ceu Iis emang ikut jadi pilot ke Airbus Perancis. Ada 4 pilot. Wajar ceu Iis nge-gas karena netizen +62 hajar cuma suaminya. 3 pilot lagi mana. Begitu kira2," tulis akun Twitter @digeeembok.

Seolah tak cukup sampai di situ, akun Twitter @digeeembok juga mengungkap fakta tak terduga lainnya. Disebutnya, Satrio Dewandono sering main belakang dengan para pramugari junior.

"Sebenernya yang dipusingkan oleh suaminya Ceu Iis adalah membayar cicilan rumah mewahnya yang baru," tulis akun @digeeembok. "Dan gimana atur waktu dengan cem2an pramugari junior."

0000044173
Instagram

Tanpa menunggu waktu lama, postingan yang dibagikan akun @markonah_tonggek pada Jumat (20/12) ini berhasil menuai banyak komentar. Mengejutkannya, meski apa yang diungkapkan oleh akun @digeeembok belum terbukti kebenarannya, hampir dari para netter mengungkapkan ucapan syukurnya.

Sementara itu, beberapa netter lain menyinggung ucapan kontroversional Iis Dahlia yang membandingkan profesi pilot dengan sopir ojek online. Bahkan, netter menyebut hal tak terduga yang diungkapkan akun Twitter @digeeembok adalah balasan untuk Iis Dahlia.

"Nah loh makannya diem2 aja anteng gitu, dari pada di kulitin bang el," komentar akun @sis*****67. "Alhamdulilah kesombonganya di bayar tunai hahahaha ku bahagia," sahut akun @altika*****.

"Sudah kuduga, ga jauh jauh sama selengkian, cuman masalah waktu aja,semua akan kebongkar pada waktunya," sambung akun @el****293. "Alemonggggg... Apose... Apose... Amsyiiiooongggg ceu. S.U.K.U.R.I.N. Makanya jgn sombong jd org, pake dibanding2in sm ojol segala," timpal akun @nhi*****aa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel