JYP Entertainment, Tegas Laporkan Pelaku Perusak Nama Baik GOT7

Foto: JYP Entertainment, Tegas Laporkan Pelaku Perusak Nama Baik GOT7 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada Jumat (20/12), dilansir dari Soompi, JYP Entertainment merilis pernyataan khusus terakit pengajuan hukuman terhadap pelanggaran hak pribadi GOT7. Hal ini dilakukan untuk menjaga citra artis.

Kanal247.com - Pada Jumat (20/12), dilansir dari Soompi, JYP Entertainment merilis pernyataan khusus terkait pengajuan hukuman terhadap pelanggaran hak pribadi GOT7. Hal tersebut mereka lakukan demi melindungi citra dan karakter artis mereka.


Baca juga ...

''Halo, ini JYP. Kami sebelumnya mengumumkan rencana untuk mengambil semua langkah hukum yang mungkin tanpa keringanan terhadap semua tindakan yang memfitnah atau merusak citra dan karakter seniman kami,'' tulis pernyataan dari JYP. ''Berdasarkan pemantauan dan laporan kami sendiri dari penggemar, kami memverifikasi bukti dan telah menyelesaikan pengajuan keluhan hukum.''

''Tindakan yang lebih akurat dan pasti dimungkinkan berkat laporan yang dikirim oleh penggemar. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang tulus, dan kami meminta penggemar terus mengirimkan laporan ([email protected]),'' sambungnya. ''Kami tidak akan mengabaikan tindakan ilegal tanpa malu yang melanggar hak pribadi artis, dan kami akan terus mengambil tindakan berdasarkan hukum perdata dan pidana tanpa kelonggaran terkait tindakan yang menghambat artis untuk melakukan kegiatan yang sehat. Terima kasih.''

Sebelumnya, salah satu personel GOT7 yaitu Younghae mengunggah pada akun Instagram-nya memposting sebuah pesan di memo handphonenya. Ia menuliskan sebuah kalimat yang ternyata permintaannya pada sasaeng agar tak terus mengganggunya.

Hal ini ternyata bukan yang pertama kalinya Youngjae menegur sasaeng yang terus-terusan mengganggunya. Pada tahun 2016 lalu ia telah menulis pesan pertamanya meminta para penguntit tersebut mengganggunya. Hal tersebut bahkan kembali ia lakukan pada 2018 dengan menulis 2 pesan singkat di bulan Juni dan November.

Mengetahui hal yang terus menerus menimpa artis agensinya. Dilansir dari Soompi, JYP Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap sasaeng yang mencoba menghubungi artis agensinya secara pribadi atau menyebarkan informasi pribadi. Tak lupa JYP juga meminta bantuan para penggemar untuk melaporkan hal-hal ganjil terkait artis mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel