Denny Sumargo Dapat 'Predikat' di Atas 'Sombong' Usai Pamer Aksi Super Kece Ini

Foto: Denny Sumargo Dapat 'Predikat' di Atas 'Sombong' Usai Pamer Aksi Super Kece Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer lakukan gerakan shooting basket tak biasa, Denny Sumargo sukses membius tiap pasang mata hingga mendapatkan 'predikat' di atas 'Sombong'. Seperti apa aksi Denny?

Kanal247.com - Jika aktris banyak pikat perhatian publik dengan tonjolkan lekukan tubuh, lain halnya para aktor. Kian hari, aktor-aktor Tanah Air ini banyak yang berusaha membentuk otot-otot di tubuhnya.


Baca juga ...

Salah satunya yakni Denny Sumargo. Pria yang juga hobi melakukan olahraga basket itu diketahui kini makin digandrungi penggemar lantaran tubuhnya yang sempurna. Selain gagah, ia juga miliki perut six pack.

Namun. Denny tak cukup hanya dengan bermodalkan badan kekar saja untuk dapatkan perhatian publik. Lewat unggahan terbarunya, Denny pamerkan cuplikan video berdurasi singkat yang memperlihatkan aksinya bermain basket.

Jika kebanyakan orang lakukan gerakan shooting basket dari depan dengan menghadap ke ring, lain halnya Denny. Ia men-dribble bola basket dari samping dan langsung memasukkan ke ring lewat arah belakang.

Melihat aksi Denny di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang makin jatuh hati dengan mantan tunangan pengusaha muda Dita Soedarjo tersebut.

Mereka benar-benar takjub, pasalnya tanpa menoleh ke arah belakang ternyata Denny berhasil memasukkan bola basket ke dalam ring. Sampai-sampai Denny didaulat oleh netter mendapatkan "predikat" di atas "sombong".

"Sadiiiss!!! Lihat sampai berulang kali. Masih ga percaya ada manusia shooting begitu rupa..?! viralkan!" komen akun @sand*************. "Omg.. Pake tenaga dalam ya ko... Ck Ck hebat bgt kaya film Starwars," sahut akun @sann******. "@sumargodenny Gokil..ni mah predikat nya diatas kata jago dan sombong... Salute bang," timpal akun @barry******.

"Seumur hidup baru liat yg shooting kek ginian.. Hebat kali kau bang," tambah akun @explo*********. "Beuh bukan org biasa anda pak," pungkas akun @isma*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel