Bermain di Drama 'Touch', Lee Tae Hwan Berharap Perannya Tak Dibenci

Foto: Bermain di Drama 'Touch', Lee Tae Hwan Berharap Perannya Tak Dibenci Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pada 19 Desember, 'Touch' merilis teaser baru Lee Tae Hwan sebagai aktor top bernama Kang Do Jin. Awalnya ia mengira jika karakternya tersebut sama dengan kepribadian aslinya, namun ternyata salah.

Kanal247.com - Drama Channel A yang akan datang ini adalah tentang mantan trainee Han Soo Yeon (diperankan oleh Kim Bo Ra) yang gagal debut, dan penata rias penganggur Cha Jung Hyuk (diperankan oleh Joo Sang Wook) saat mereka bekerja menuju impian baru mereka.


Baca juga ...

Pada 19 Desember, "Touch" merilis teaser baru Lee Tae Hwan sebagai aktor top bernama Kang Do Jin. Awalnya ia mengira jika karakternya tersebut sama dengan kepribadian aslinya, namun ternyata perkiraan tersebut salah.

"Saya pikir itu sekitar setengah dan setengah. Saya pikir mirip dengan Do Jin karena energik,'' ujarnya. ''Tetapi kecanggungannya yang lucu atau kepribadiannya digerakkan oleh tindakan berbeda dari saya.''

Ia bahkan berencana menjadikan Kang Do Jin sebagai karakter yang realitis. Meskipun pada perannya, Do Jin membuat kesalahan, ia tak ingin tokohnya sangat dibenci. Oleh sebab itu, ia berharap pemirsa dapat menerima energi yang baik dari sangat tokoh.

“Saya ingin menjadikan Kang Do Jin menjadi karakter yang realistis. Bahkan jika Do Jin membuat kesalahan,'' sambungnya. ''Saya harap dia tidak akan dibenci. Lebih dari segalanya, saya berharap energinya yang cerah dapat disampaikan dengan baik kepada pemirsa.'' Berbagi kisah tentang drama terbarunya, menurutnya ''Touch'' adalah kisah yang sangat informatif. Lee Tae Hwan yakin jika drama ini akan disukai oleh banyak orang nantinya, sebab banyak lelucon yang ada di dalamnya.

"Karena ini adalah drama tentang tata rias, ada banyak informasi bermanfaat untuk pemirsa,'' katanya. ''Selain itu, karena ini menyenangkan secara keseluruhan, saya merasa yakin bahwa itu akan menjadi sebuah drama di mana kalian akan tertawa dan merasakan kesembuhan.''

“Saya ingin menunjukkan penampilan Lee Tae Hwan di usia pertengahan 20-an,'' sambung Lee Tae Hwan. ''Saya bekerja keras untuk memberi kalian energi yang baik di tahun baru, jadi saya harap akan memulai tahun baru dengan ‘Touch'.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel