Ada Irene Red Velvet Hingga Kai EXO, SM Entertainment Manjakan Fans K-Pop Dengan Buka VR Theme Park

Foto: Ada Irene Red Velvet Hingga Kai EXO, SM Entertainment Manjakan Fans K-Pop Dengan Buka VR Theme Park Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi memanjakan para pecinta K-Pop, SM Entertainment membuat sebuah VR Theme Park yang menampilkan sederet artis papan atas mereka mulai dari Irene Red Velvet, Kai EXO dan masih banyak lagi.

Kanal247.com - Seperti diketahui SM Entertainment bermitra dengan sejumlah perusahaan besar lainnya yang tentu melibatkan para artis mereka. Tak hanya di industri musik dan seni peran, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu juga memiliki kerjasama dengan perusahaan teknologi.


Baca juga ...

Terbaru, SM Entertainment dikabarkan bakal membuka sebuah taman hiburan dengan teknologi super canggih. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu bakal meluncurkan sebuah taman bermain bertajuk "SMTOWN VR Theme Park". Kabar ini secara resmi diumumkan pada Kamis (19/12) kemarin.

Taman bermain ini bisa memberikan pengalaman virtual reality (VR) para fans K-Pop dengan sejumlah artis SM Entertainment. Sebanyak lima atraksi VR siap untuk penggemar. SM Entertainment telah bekerja sama dengan "Thirteenth Floor" untuk mengembangkan layanan konten VR yang canggih.

Dibukanya taman bermain canggih ini memungkinkan fans bisa merasakan lebih dekat dengan para idolanya. Mereka akan dimanjakan dengan wahana virtual dengan idola favorit. Sejauh ini, tema yang dikonfirmasi untuk layanan VR adalah wahana "Everland T-Express", "Safari & Lost Valley" serta "Memory Room".

Sejumlah artis SM Entertainment juga dipastikan akan hadir di wahana virtual ini. Diantaranya adalah Irene Red Velvet dan Kai EXO yang akan tampil di wahana "Everland T-Express". Sementara anggota NCT Dream akan berada di "Memory Room", dimana wahana ini merupakan sebuah ruang permainan yang memungkinkan pengunjung bisa bercakap dan bermain game dengan idolanya berbalut sentuhan canggih dari teknologi virtual.

Taman hiburan ini terletak di lantai enam Artium SMTOWN COEX di Gangnam dan bakal ibuka pada bulan Desember ini. Sebelumnya pihak agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man itu memang sudah sering bekerjasama dengan sejumlah pabrikan teknologi untuk membuat gebrakan baru.

Belum lama ini mereka juga menjalin kerjasama dengan SK Telecom. Dimana mereka berkolaborasi untuk meluncurkan speaker AI (Artificial Intelligence) yang diberinama "NUGU". Fungsi dari speaker ini salah satunya adalah sebagai alarm dan mengatur penjadwalan pemiliknya. Tak seperti alarm pada umumnya, berkat kolaborasi ini para pecinta K-Pop akan dimanjakan dengan suara-suara merdu para idol SM Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel