'Lidah Tajam' Iis Dahlia Berujung Somasi, Komunitas Ojol Tuntut Hal Ini

Foto: 'Lidah Tajam' Iis Dahlia Berujung Somasi, Komunitas Ojol Tuntut Hal Ini Instagram



Buntut dari ucapan yang dianggap menyinggung profesi sopir ojek online, Iis Dahlia mendapatkan somasi dari komunitas ojol, Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Iis Dahlia. Iis Dahlia dikabarkan mendapat somasi dari komunitas sopir ojek online alias ojol yakni Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia.

Hal tersebut dikatakan oleh kuasa hukum dari komunitas sopir ojol Garda Indonesia. "Kami akan memberikan waktu 3x24 jam untuk memberikan klarifikasi kepada kami tentang maksud dan tujuannya apa yang dikata di dalam media tersebut," ucap Henry Indraguna selaku kuasa hukum komunitas sopir ojol Garda Indonesia pada Kamis (19/12).

"Kalau tidak dilakukan kami akan mengirimkan somasi kedua, klarifikasi surat kedua. Kalau misalnya pun tidak juga diindahkan maka kami akan upaya hukum," lanjut Henry Indraguna menambahkan.

Kendati begitu, Henry Indraguna tetap mengupayakan jalur perdamaian untuk Iis Dahlia dan kliennya. Ia berharap perdamaian bisa terwujud di antara Iis Dahlia dan para sopir ojol.



"Tapi kami tetap menjunjung tinggi dulu asas praduga dan kami menjunjung tinggi asas perdamaian. Kalau emang ada iktikad dan niat yang ternyata memang ada salah ucap, minta maaf kita terima," pungkas Henry Indraguna.

"Mudah-mudahan dengan permintaan maaf dan klarifikasi masalah ini bisa selesai. Karena ini menyangkut ojol seluruh Indonesia. Jangan sampai ID ini nanti kalau mau minta tolong sama ojol, ojol akan blokir kan repot nantinya," tandas Henry Indraguna.

Diketahui, Iis Dahlia menyeret profesi sopir ojol lantaran sang suami, Satrio Dewandono terus dikaitkan dengan skandal mantan Dirut Garuda mengenai penyelundupan Harley di pesawat. Wanita berusia 47 tahun ini membandingkan profesi sang suami dengan sopir ojol.

"Kalau ojek online selesai minta bintang, dan kita kalau berbaik hati ngasih tip, benar? Tapi pilot kalau mengantarkan pesawat, penumpang ada enggak yang ngasih tip? Enggak ada. Jadi saya menanggapi ini saya bilang netizen, 'Suami Iis Dahlia dapat tip besar' dari mana?" ujar Iis Dahlia.

"Itulah saya bilang, pilot itu bukan ojek online, yang kalau sudah nganterin penumpang, dapat tip. Jangan pada ngaco gitu loh, yang komentar begitu kayaknya enggak pernah naik pesawat," seloroh ibu dua anak itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel