Ammar Zoni dan Irish Bella 'Latah' Kerjai Sopir Ojol, Langsung Dihujat Habis-Habisan?

Foto: Ammar Zoni dan Irish Bella 'Latah' Kerjai Sopir Ojol, Langsung Dihujat Habis-Habisan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan ngeprank, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella ternyata melakukan eksperimen sosial pada driver ojek online. Para netizen kompak beri respons begini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, marak YouTuber mengusili para sopir ojek online demi sebuah konten. Mereka mengerjai sopir ojek online dengan berpura-pura membatalkan pesanan, namun kemudian diberi hadiah berupa uang berjumlah fantastis.


Baca juga ...

Meski diberi hadiah untuk membantu perekonomian si sopir ojek online, konten-konten tersebut malah banyak diprotes oleh khalayak ramai. Publik beranggapan jika aksi prank tersebut telah merugikan para sopir ojek online.

Baru-baru ini, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella ternyata ikut melakukan hal tersebut. Bedanya, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 lalu ini melakukan eksperimen sosial dengan memberi perhatian seperti menanyakan apakah si sopir ojek online sudah makan atau kah belum.

"Halo, mas sudah makan mas?" tanya Irish Bella lewat telepon disusul jawaban iya dari si sopir ojol. Dan selang beberapa waktu, rupanya si sopir ojol telah tiba di kediaman Irish Bella dan Ammar Zoni.

Namun si sopir ojol malah dikerumuni oleh beberapa teman dekat Irish Bella. Salah satunya adalah Ladislao Camara Carranza yang berpura-pura menjadi bule yang tak bisa sama sekali berbahasa Indonesia.

Potongan video eksperimen sosial tersebut rupanya dengan cepat dikomentari para warganet. Tak diduga, nyaris dari warganet mengaku terhibur bahkan terpingkal-pingkal dengan cuplikan vlog terbaru Ammar dan Irish Bella tersebut.

"Kocak nihh," komentar akun @aish***** dengan menambahkan beberapa emotikon tertawa. "Wkwkwkk gini aja udh ngakak dluan nj*rrr," sambung akun @vir*****aa.

"Gilaa ngakak bgt ya ampun pdhal baru cuplikannya, bisa aja nih irish sama ammar ngerjainnya," timpal akun @ka*****93. "Keren, ngakak aku tuh. Nih buat youtuber yg sneng ngeprank contoh AISH. Bukan bikin abang ojolnya nangis2," imbuh akun @dis*****na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel