Bak Nama Adalah Doa, Golden Child Ternyata Borong Medali Emas di ISAC 2 Tahun Berturut-Turut

Foto: Bak Nama Adalah Doa, Golden Child Ternyata Borong Medali Emas di ISAC 2 Tahun Berturut-Turut Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dengan pembuatan film untuk ISAC 2020 saat ini sedang berlangsung, Golden Child telah mendapatkan perhatian karena banyaknya medali yang telah mereka menangkan dalam dua tahun terakhir. Grup tersebut mulai bergabung di perlombaan pada 2018.

Kanal247.com - ''Idol Star Athletics Championships" (ISAC) telah melakukan syuting pada Senin (16/12) lalu. Syuting di majukan menjadi Desember disebabkan karena bertepatan dengan hari raya imlek. Hal tersebut pun telah diselenggarakan di gimnasium, Incheon. Meskipun demikian, ISAC tetap akan tayang pada bulan januari.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui ISAC merupakan ajang perlombaan olahraga, setiap tahunnya tak jauh dari cidera yang dialami pada idol. Karena alasan tersebut, para penggemar banyak yang tak menyetujui idol mereka berpartisipasi dalam acara itu. Namun bagi mereka yang sangat antusias, ISAC dianggap sebagai wadah para idol untuk saling berinteraksi antar grup.

Para idol pun menyambut meriah saat pergelaran tersebut dimulai. Bahkan lebih kurang 20 idol ikut meramaikan perlombaan tersebut, antara lain AOA, SEVENTEEN, ITZY, Monsta X, A Pink, NCT Dream, MAMAMOO, Stray Kids, MOMOLAND, SF9, Park Ji Hoon, (G)I-DLE, VICTON, AB6IX, ATEEZ , WJSN, LOONA, Ha Sung Woon, The Boyz, Kim Jae Hwan, N.Flying, Oh My Girl, Golden Child, DIA, Gugudan, Jeong Sewoon, GWSN, Cherry Bullet, JBJ95, APRIL, ONF, Rocket Punch, Nature, BDC, VERIVERY, ARIAZ, Saturday, 1THE9, 1TEAM, PinkFantasy, South Club, DONGKIZ, Newkidd, NOIR, Hash Tag, PURPLEBECK, Seven O'Clock, SPECTRUM, GreatGuys, We In The Zone, OnlyOneOf, 3YE, dan Bz-Boys.

Dengan pembuatan film untuk ISAC 2020 yang saat ini sedang berlangsung, Golden Child telah mendapatkan perhatian karena banyaknya medali yang telah mereka menangkan dalam dua tahun terakhir. Grup tersebut mulai bergabung dengan ISAC pada tahun 2018, dan sejak itu mereka telah mengumpulkan sejumlah medali yang mengesankan.

Untuk penghitungan, mereka telah memenangkan 10 medali perunggu, 8 medali perak, dan 15 medali emas, total 33 medali. Khususnya, anggota Sungyoon memenangkan medali emas terbanyak di Golden Child sedangkan Jangjun mengumpulkan total 10 medali, terbanyak di grup.

Dinilai sendiri oleh 15 medali emas yang telah diraih Golden Child hanya dalam dua tahun, mereka sudah dapat dianggap sebagai salah satu grup teratas dalam kompetisi. Mereka akan kembali di Kejuaraan Atletik Idol Star 2020.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel