Unggah Foto Lawas, Key SHINee Ungkap Kerinduan Pada Mendiang Jonghyun

Foto: Unggah Foto Lawas, Key SHINee Ungkap Kerinduan Pada Mendiang Jonghyun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rabu (18/12) menjadi momentum peringatan dua tahun pasca kepergian Jonghyun SHINee. Sebagai rekan satu grup tampaknya Key juga tak kuasa menahan haru hingga menulis ungkapan kerinduan.

Kanal247.com - Rabu (18/12), menjadi hari yang cukup memilukan bagi sederet fans K-Pop. Pasalnya hari ini menjadi peringatan dua tahun pasca meninggalnya Jonghyun SHINee. Seperti diketahui, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen studio di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, pada 18 Desember 2017 silam.


Baca juga ...

Jonghyun disebut meneguk gas karbon monoksida. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Konkuk, namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Kini tepat di dua tahun pasca meninggalnya idol tampan itu banyak fans dan teman dekatnya yang kembali membagikan kenangan penuh haru.

Salah satunya adalah teman Key yang turut membagikan kenangan indahnya bersama dengan mendiang rekan satu grupnya itu. Ia tampak mengunggah sederet foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Jonghyun. Ada tiga foto yang dibagikan oleh penyanyi 28 tahun itu.

Pada unggahan pertama, Key membagikan foto bernuansa hitam putih dimana ia dan mendiang Jonghyun tampak berdiri menghadap ke kamera. Lewat foto itu, ia menuliskan pesan rindu untuk sahabatnya yang kini telah tiada itu. "Aku mencintaimu dan aku sangat merindukanmu," tulisnya.

Sementara pada unggahan kedua dan ketiga, Key membagikan kebersamaan anggota SHINee secara lengkap, namun tidak meninggalkan keterangan apapun. Unggahan ini tentu saja membuat penggemar ikut terharu dan merasakan kerinduan yang sama dengan Key.

"Aku juga mencintaimu, tolong tetap kuat demi kami," pinta netter. "Aku merindukan kalian bisa kembali bersama-sama," sahut lainnya. "Tetap kuat..... Jonghyun akan selalu ada di hati kami," sambung yang lain. "Udah si anjir mewek ni, gw juga kangen sama oppa yang bersuara merdu," kata lainnya.

SHINee memulai debutnya pada tahun 2008 di bawah naungan SM Entertainment dengan lagu mereka yang bertajuk "Replay". Sayangnya pada tahun 2017 lalu, Jonghyun ditemukan tewas lantaran bunuh diri. Semasa hidupnya, Jonghyun dikenal sebagai member andalan dari SHINee.

Jonghyun juga dikenal amat aktif menulis lagu dan memiliki kekuatan lirik dengan perasaan yang mendalam. Bukan hanya untuk SHINee, ia juga sempat menggarap musik untuk musisi lain, salah satunya adalah penyanyi cantik IU.

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel