Iis Dahlia Kesal Suami Dijatuhkan, Mendadak ‘Diminta’ Belajar dari Desy Ratnasari

Foto: Iis Dahlia Kesal Suami Dijatuhkan, Mendadak ‘Diminta’ Belajar dari Desy Ratnasari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Skandal kasus Direktur Utama Garuda menyeret nama sang suami, Iis Dahlia kesal hingga membandingkan dengan ojek online sontak ‘diminta’ belajar dari Desy Ratnasari.

Kanal247.com - Skandal Direktur Utama Garuda memang ramai dibicarakan oleh masyarakat Tanah Air saat ini. Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono yang bertugas menjadi pilot “mengantarkan” motor mewah di pesawat pun sontak ikut disalahkan.


Baca juga ...

Iis pun tak ragu mengungkapkan kekesalan lantaran sang suami hanya sekadar menjalankan tugas tanpa mengetahui apa-apa. Sayang, Iis justru tidak mendapatkan simpati dari publik lantaran baru-baru ini membandingkan pekerjaan pilot dan ojek online.

Iis bahkan masih menjadi pembicaraan panas di Twitter hingga saat ini, Kamis (19/12). Para pengguna Twitter terlihat memberika pendapat mengenai pernyataan penyanyi dangdut ternama itu. Pro dan kontra pun tampak dilontarkan di setiap cuitan buatan warganet.

Beberapa menyebutkan jika Iis hanya disudutkan karena ucapan miliknya yang dipotong dan disebarkan di media sosial. Namun, ada pula yang menyayangkan sikap Iis kala mengungkapkan kekesalannya di hadapan para wartawan.

iis dahlia

Sumber: Twitter

Warganet bahkan tak ragu membandingkan sikap Iis yang gencar memberikan klarifikasi kepada wartawan dengan Desy Ratnasari. Iis diminta untuk belajar dari Desy yang memilih untuk tidak berkomentar apa pun dibandingkan mengungkapkan pernyataan berujung kontroversi. Desy memang dikenal menjadi salah seorang selebriti yang jarang memberikan komentar kepada wartawan.

Iis Dahlia adalah sebuah contoh yang menunjukan semakin berusaha untuk melindungi dirimu, semakin kamu menyinggung orang lain. Seharusnya dia belajar dari ‘no comment’ milik Desi Ratnasari yang sangat terkenal,” cuit @d***an menggunakan bahasa Inggris, Kamis (19/12).

Akun itu pun tak ragu memberikan “pelajaran” untuk Iis agar tidak mudah menyinggung orang lain jika enggan dijadikan pembicaraan. Menurutnya, warganet tidak mau mendengarkan alasan dan Iis juga berhak tak berkomentar atas masalah itu.

Sebuah pelajaran untuk Iis Dahlia. Dan omong-omong, sekarang semua bisa terbang. Tiket pesawat udah murah dan netizen nggak bodoh. Jangan pernah nyinggung orang kalau nggak mau dijadiin trending topic,” tambah akun itu. “Orang-orang tidak mau mendengar alasanmu dan kamu juga berhak tidak memberikan penjelasan apa pun,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel