Diduga Operasi Payudara, Sunmi Tegas Bantah

Foto: Diduga Operasi Payudara, Sunmi Tegas Bantah Twitter



Pada Rabu (18/12), penyanyi solo kelahiran 1992 tersebut memposting Instagram Story yang memperlihat pencarian terkait di Naver, dengan kata kunci 'operasi payudara Sunmi' di bagian paling atas daftar. Mengetahui itu, Sunmi segera tegas membantah.

Kanal247.com - Penyanyi solo Sunmi baru saja mendapatkan rumor tidak sedap tentang dirinya. Sunmi dikabarkan melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudaranya. Ia yang jelas tak terima, langsung menindak tegas dengan membantah melalui Instagram pribadinya.

Pada Rabu (18/12), penyanyi solo kelahiran 1992 tersebut memposting Instagram Story yang memperlihatkan pencarian terkait di Naver, dengan kata kunci "operasi payudara Sunmi" di bagian paling atas daftar. Dengan dibubuhi caption ia jelas menolak dengan tegas hal tersebut.

Caption itu sendiri berbunyi, "Aku tidak melakukan operasi memperbesar payudara. Aku hanya bertambah berat badan. Duh," dengan emoji yang menunjukkan wajah yang sedang kesal.

Sunmi

Soompi



Sunmi sebelumnya berbicara tentang berat badannya yang naik 8 kilogram dengan mengubah pola makan dan berolahraga. Ini membuat dadanya terlihat lebih berisi.

Netizen internasional bahkan mendukungnya. Mereka menyebut jika memang Sunmi melakukan operasi pada payudara itu adalah urusannya dan tidak sepatutnya kita mencampuri hal tersebut.

''Itu tubuhnya, jadi terserah dia mau ngapain,'' tulis salah satu akun. ''Itu urusannya, kenapa kalian senang sekali mencampuri?'' ungkap salah satu akun. ''Kamu terbaik! Mengapa memilihnya? Operasi plastik sangat biasa di Korea, jadi jika dia melakukannya, siapa yang peduli. Bagaimana dengan semua aktor / penyanyi terkenal lainnya yang telah melakukan pekerjaan yang tidak ada yang mengeluh? Lee Jong Suk sepertinya sudah melakukan pekerjaannya tetapi orang sepertinya berkedip. Dan apakah dia melakukannya atau tidak seperti yang saya katakan lagi, siapa yang peduli !? Selama itu tidak mempengaruhi akting / bernyanyi mereka dan Anda dapat memilih secara pribadi untuk tidak menonton atau mendengarkan karya mereka,'' timpal netter lain.

''Cuma haters yang akan tertarik dengan isu operasi plastik,'' komentar salah satu akun. ''Seharusnya urusan seperti ini tidak usah dicampuri lagi,'' tulis akun lain. ''Ya Tuhan kenapa orang-orang sangat tertarik dengan tubuh orang lain?'' timpal akun lain. ''Aku suka caranya membantah,'' komentar salah satu akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel