Baju Dinas Kelewat 'Heboh', Mulan Jameela Dicurigai Niat Pikat Suami Pejabat

Foto: Baju Dinas Kelewat 'Heboh', Mulan Jameela Dicurigai Niat Pikat Suami Pejabat Instagram



Bagikan potret kala sedang berada di ruang DPR, baju dinas Mulan Jameela jadi sorotan. Pasalnya, baju dinas yang Mulan kenakan terlihat kelewat 'heboh' hingga munculkan berbagai spekulasi miring.

Kanal247.com - Selain Syahrini, sosok Mulan Jameela sampai detik ini juga masih terus jadi bahan gunjingan publik. Banyak yang masih belum berterima atas sikap Mulan yang "merebut" Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Sekalipun permasalahan tersebut sudah berlangsung cukup lama, namun masyarakat seakan tak bisa memaafkan Mulan. Meski kini Mulan juga sudah hijrah dan tampak lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.

Segala ucapan dan tingkahnya tetap saja salah di mata publik. Termasuk mengenai penampilannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia membagikan potret di ruangan kerjanya.

Diketahui sebelumnya, ia saat ini sudah miliki jabatan sebagai anggota DPR. Dalam foto ini, Mulan tampak kenakan busana bernuansa hitam-emas dengan model "duyung".

Baca juga ...

Bagian jilbabnya juga terlihat panjang alias tak lagi singkap. Hanya saja kali ini yang jadi sorotan netter yakni baju Mulan. Banyak dari netter yang tak habis pikir melihat baju dinas Mulan.

Pasalnya, bagi mereka baju dinas Mulan kelewat "heboh" seperti penampilan di atas panggung. Atas hal itu netter pun langsung ramai lemparkan hujatan seraya curiga bahwa Mulan sengaja pakai baju "heboh" untuk pikat suami-suami pejabat lainnya.

"Dia mau krja atau mau mikat suami2 pejabat dsitu," komen akun @chin**********. "Mo ngantor ato mo ngelenong? ya ampun AD yg katanya musisi jenius knp seleranya macem gini ya..jatoh amat," sahut akun @laure********. "Itu rok buat kondangan d pake buat kerja, y amploopp... ribet bnr, yg d belakang die aj pk celana tuh cwe," singgung akun @dona******.

"Yg jadi pertanyaan, ini ngantor atau manggung? Kalo bener ngantor pakaian kayak gitu, fix udah stress bener tu," celetuk akun @sus*********. "Lagi mau tebar pesona sama lalaki hidung belang dah lama gak diobok2 burung burik jadi ateul," papar akun @juli********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel