Bikin Boy William Kaget, Ernest Prakasa Bocorkan Nama Aktris Paling Resek

Foto: Bikin Boy William Kaget, Ernest Prakasa Bocorkan Nama Aktris Paling Resek YouTube
WowKeren dan Kanal247


Ekspresi wajah Boy William tampak sangat terkejut setelah Ernest Prakasa membisikkan nama aktris yang menurutnya paling ribet saat pernah bekerja bersamanya.

Kanal247.com - Berkarir di dunia perfilman selama bertahun-tahun membuat Ernest Prakasa memiliki pengalaman bekerja sama dengan banyak aktor dan aktris Tanah Air. Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William, "Nebeng Boy", Ernest pun secara terang-terangan mengungkapkan tentang sifat sejumlah artis yang pernah bekerja bersamanya.


Baca juga ...

Pengakuan Ernest ini diunggah Boy dalam video bertajuk "KEBONGKAR! Artist Paling Rese Menurut Ernest Prakasa! #NebengBoy S4 Eps.5". Kala itu Boy sempat bertanya siapakah artis paling ribet yang pernah bekerja bersama Ernest selama ini.

"Sebutin satu artis yang paling ribet dan paling resek yang lu pernah kerja," tanya Boy pada Ernest di video tersebut. Secara mengejutkan, Ernest mengaku memang ada artis Tanah Air yang menurut dirinya cukup merepotkan.

"Aduh ada, ada, pasti ada," jawab Ernest. Boy yang merasa penasaran kemudian bertanya siapakah sosok artis yang dimaksud oleh Ernest. "Cewek apa cowok?" tanya Boy.

"Cewek," jawab Ernest. Boy kemudian bertanya apakah aktris tersebut cukup terkenal. "Tapi terkenal dong?" tanya Boy. "Oh terkenal. Cewek," ungkap Ernest.

Namun Ernest tak menyebutkan nama aktris tersebut dengan keras melainkan hanya membisikkan namanya di telinga Boy. Usai mendengar nama aktris yang disebutkan Ernest, ekspresi wajah Boy tampak sangat terkejut.

Boy seakan tak percaya usai mendengar nama yang disebutkan oleh Ernest. "An**r, serius lo?" ujar Boy pada Ernest. Ernest lalu menjelaskan bahwa aktris yang ia maksudkan itu sempat meminta ruang tunggu sendiri dan harus memiliki AC.

Secara bijak, Ernest mengungkapkan bahwa sang aktris mungkin hanya berusaha bersikap profesional. Tetapi menurut Ernest hal itu bisa cukup merepotkan karena proses produksi film di Indonesia belum seperti di Hollywood.

"Mungkin gini. Ya buat kita kadang-kadang jatuhnya resek, tapi buat dia itu profesional. Kayak misalnya gini, gue setiap syuting harus punya ruang tunggu sendiri, privat, enggak boleh ada orang lain, harus AC," ungkap Ernest. "Buat si talent-nya, itu wajar. Tapi buat kita terutama di Indonesia ya, produksi enggak kayak Hollywood, jatuhnya bisa jadi resek."

"Yang kita ukur resek enggaknya adalah seberapa bisa sih aktor-aktor ini beradaptasi dengan situasi-situasi tertentu. Misalnya nih, dia udah punya ketentuan, 'Gue kalau syuting sehari hanya 12 jam', banyak yang kayak gitu," tambah Ernest. "Kemudian pada hari H, gue udah komit, tiba-tiba ada sesuatu. Apakah dia cukup bijak untuk adjust."

Dalam kesempatan itu, Boy juga bertanya siapakah aktor dan aktris terbaik yang bekerja bersama Ernest. Sutradara sekaligus komika berusia 37 tahun itu kemudian memilih Reza Rahadian di film "Imperfect" dan Adinia Wirasti lewat film "Susah Sinyal".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel