Fans Lempar iPhone Seri 11 ke Panggung di Konser EXO, Reaksi Lucu Suho Malah Tuai Sorotan Netter

Foto: Fans Lempar iPhone Seri 11 ke Panggung di Konser EXO, Reaksi Lucu Suho Malah Tuai Sorotan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang penggemar memberikan hadiah pada EXO berupa ponsel iPhone seri terbaru dengan cara dilemparkan ke atas panggung ketika boyband besutan SM Entertainment ini menggelar konser di Malaysia.

Kanal247.com - Bukan hal yang menghebohkan lagi jika penggemar memberikan kado atau hadiah mewah untuk para idolanya. Seperti belum lama ini seorang EXO-L sebutan untuk penggemar EXO memberikan ponsel iPhone seri terbaru yakni iPhone 11 yang harganya sekitar Rp 12 juta lebih.


Baca juga ...

Saat EXO menggelar konser di Malaysia, seorang penggemar melempar sebuah kotak hitam kecil ke atas panggung. Kotak tersebut pun menarik mata sang leader Suho yang kemudian mengambilnya dari lantai. Ketika Suho melihat isinya ternyata adalah ponsel iPhone seri terbaru.

Suho bahkan terlihat menggoda fans dengan menempelkan kotak tersebut ke telingahnya seolah sedang menelepon. Tak hanya itu bintang serial "The Universe's Star" ini juga tampak mengocok kotak yang masih tersegel itu dan membuat penggemar histeris melihatnya.

Photo-INFO
Suho

Suho juga memperlihatkan kotak ponsel itu pada Chanyeol sebelum akhirnya menaruhnya di sisi panggung agar tidak rusak. Sedangkan melihat hal ini penggemar lainnya justru meminta fans agar tak melempar sesuatu saat konser karena bisa saja itu membahayakan sang idola.

Sementara itu, Suho dan EXO baru saja comeback dengan album keenam mereka bertajuk "Obession" yang dirilis pada 27 November kemarin. Di album tersebut tiga member EXO yakni Xiumin dan D.O. tak bisa ikut serta karena menjalani wamil sedangkan Lay disibukan dengan promosi solonya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel